Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Surat Cinta Musa Untuk Erick Thohir: Kami Bangga Dengan Bapak

Senin, 6 Juni 2022 12:18 WIB
Musa Sadrul Ko’im membacakan surat cinta untuk Erick Thohir/Ist
Musa Sadrul Ko’im membacakan surat cinta untuk Erick Thohir/Ist

RM.id  Rakyat Merdeka - Sore itu, Minggu 5 Juni 2022, di Lapangan Baruna Ria Panjang, Lampung, Musa Sadrul Ko’im (11), membuat ribuan jemaah tabligh akbar meneteskan air mata. 

Musa membacakan surat cinta untuk Ketua Majelis Zikir At-Thohir, Erick Thohir. Dia menulis tentang kasih sayang, kepedulian dan sosok Erick sebagai orang tua bagi anak-anak yatim di Indonesia.

Erick juga menyemangati mereka agar tidak takut meraih mimpi. Musa merasakan, kebaikan yang diberikan Erick kepada anak-anak yatim mampu mengobati rasa rindu mereka kepada ayah, ibu, yang terlebih dahulu dipanggil Allah SWT.

Baca juga : Gelar Mubes V, Pujakesuma Dukung Erick Thohir Maju Di Pilpres 2024

Kesedihan akibat ditinggal orang tua membuat  anak-anak yatim itu merasa tersisih dari lingkungan. Namun, kehadiran dan kebaikan Erick membuat mereka merasakan kasih sayang kembali. 

“Kami berharap Bapak ada bersama kami di sini untuk merasakan kembali bahagianya punya ayah walau sebentar saja. Kami tidak iri dengan teman kami, yang masih dipeluk kasih sayang lengkap orang tuanya, tapi kami ingin membuktikan bahwa saat ini masih ada orang baik yang punya jiwa besar, yang sanggup membagi kebahagiaan kepada kami yang bukan siapa-siapa. Dan orang baik itu adalah Bapak Erick Thohir,” Musa membacakan suratnya.

Berikut isi surat yang dibacakan Musa untuk Erick:

Baca juga : SiCepat Gelontorkan Rp 5 Miliar Untuk Program HEBAT

Bersama Bapak di sini, kami hanya ingin sesaat mengingat kembali bahwa kami anak-anak yang dulu juga pernah punya orang tua, kami pernah disayangi. Bedanya, kami dituntun untuk lebih cepat menjadi dewasa, lebih cepat merintis masa depan agar cepat-cepat dapat berbagi dan bermanfaat untuk orang banyak sebagaimana yang telah bapak contohkan.

Bapak, tetaplah seperti ini bersama kami meski tak bisa lama, karena dengan adanya bapak di tengah kami, kami tak lagi sendiri meski tetap takkan sama, tapi adanya bapak sudah sangat luar biasa bagi kami, karena ketulusan dan keyakinan yang Bapak persembahkan telah mengusap air mata kesendirian kami dan membakar semangat kami untuk maju.

Bapak, kami juga ingin sukses, kami juga ingin berprestasi, kami ingin berkarya, kami juga ingin berguna, kami juga ingin mengabdi, kami ingin seperti Bapak, teladan kami. Dan saat ini kami bahagia, Bapak mau mengasihi kami, membahagiakan kami, menyemangati kami. 

Baca juga : Bioma Foundation: Tingkatkan SDM Lokal Untuk Dukung Pembangunan IKN

Bapak, teruslah seperti ini, teruslah bersama kami dan anak yatim seperti kami dengan terus menyebar majelis ini ke seluruh negeri. Bapak teruslah seperti ini, kami bangga Bapak Haji Erick Thohir bersama kami, doa kami selalu yang terbaik buat Bapak Haji Erick Thohir.

Salam rindu dari kami, Anak Yatim Sekota Bandar Lampung.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.