Dark/Light Mode

Quick Count by Litbang Kompas
Anies & Muhaimin
25.23%
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58.47%
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16.30%
Ganjar & Mahfud
Waktu Update 20/02/2024, 00:17 WIB | Data Masuk 100%

Konser Kebangsaan Gus Muhaimin Disambut Meriah Warga Tangerang

Minggu, 12 Juni 2022 14:35 WIB
Konser Kebangsaan TKN Gus Muhaimin
Konser Kebangsaan TKN Gus Muhaimin

RM.id  Rakyat Merdeka - Konser Kebangsaan Muhaimin yang digelar di Lapangan Ahmad Yani, Alun-alun Kota Tangerang, pada Minggu, (12/6) dengan menghadirkan grup band vokal Kotak menyita antusiasme besar masyarakat Tangerang.

Pasalnya, konser kebangsaan Muhaimin yang digelar oleh Tim Kampanye Nasional (TKN) berhasil mengobati dahaga masyarakat kota Tangerang yang selama dua tahun masa pandemi tidak bisa menggelar konser. 

Baca juga : PKB-PKS Bikin Koalisi Semut Merah, Golkar Nggak Khawatir

“Alhamdulillah semua sehat-sehat ya, semoga kita selalu diberikan kesehatan dan kebahagiaan oleh Allah swt,” kata Gus Muhaimin disambut riuh di alun-alun kota Tangerang, Minggu (12/6/22). 

Gus Muhaimin yang dielu-elukan oleh masyarakat Kota Tangerang, berjanji akan menggelar konser serupa di beberapa kota lainnya untuk menghibur masyarakat. 

Baca juga : Jokowi: Hati-hati Soal Pangan, Sudah Ada 13 Juta Warga Dunia Yang Kelaparan

“Kedepan, akan ada beberapa konser serupa untuk membahagiakan masyarakat untuk mengobati kerinduan masyarakat,” ujarnya. 

Vokalis Kotak Band, Tantri mengatakan, kehadirannya merupakan intruksi atau permintaan langsung dari Gus Muhaimin untuk menghibur warga Tangerang Raya. 

Baca juga : Dorong Pembangunan Museum Nabi Muhammad Di Indonesia, Puan Banjir Pujian

"Apa kabar semua. Tangerang sehat semua. Saya diminta langsung oleh Gua Muhaimin untuk menghibur warga Tangerang. Kita nyanyi bersama," kata Tantri langsung menggebrak panggung Konser Kebangsaan Muhaimin.

Sebagai informasi konser kebangsaan gus muhaimin bersama kotak, diselerenggakan oleh Tim Kampanye Nasional (TKN) Muhaimin Zona Banten. Selain konser kebangsaan, TKN juga menggelar senam sehat dengan hadiah umroh dan berbagai hadiah lainnya. (MRA)

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.