Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Dianggap Mampu Bangkitkan Ekonomi Dan UMKM

Ratusan Warga Bojonegoro Dukung Sandiaga Uno Maju Ke Pilpres 2024

Senin, 11 Juli 2022 23:50 WIB
Puluhan warga Desa Sumberharjo, Kec. Sumberrejo, Kab. Bojonegoro saat mendeklarasikan dukungan bagi Sandiaga Uno maju ke Pilpres 2024, Senin (11/7). (Foto: Teman Sandi)
Puluhan warga Desa Sumberharjo, Kec. Sumberrejo, Kab. Bojonegoro saat mendeklarasikan dukungan bagi Sandiaga Uno maju ke Pilpres 2024, Senin (11/7). (Foto: Teman Sandi)

RM.id  Rakyat Merdeka - Ratusan masyarakat Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur (Jatim), mendeklarasikan dukungan kepada Menparekraf Sandiaga Uno untuk maju pada Pilpres 2024 mendatang.

Dukungan itu diberikan karena eks Wakil Gubernur DKI Jakarta tersebut diyakini mampu membangkitkan ekonomi nasional dan UMKM dari kursi Kepresidenan.

Harapan melalui dukungan itu disampaikan saat relawan Teman Sandi menggelar serangkaian kegiatan di Kabupaten Bojonegoro, Senin (11/7).

Acaranya dimulai dari kegiatan Gowes Sepeda di Desa Sumberharjo, Kec. Sumberrejo, dan diikuti oleh puluhan warga setempat.

Baca juga : Sandiaga Dorong UMKM Manfaatkan Inovasi Digital

Gowes sendiri merupakan aktivitas mengayuh pedal sepeda yang sekarang lebih banyak disebut dengan gowes daripada mengayuh.

Saat ini, trend gowes menjadi pilihan yang sangat populer di kalangan banyak orang. Bahkan gowes tidak hanya diminati oleh muda mudi tetapi juga orang dewasa.

Teman Sandi berharap, Gowes tersebut dapat memberikan manfaat bagi para masyarakat. Adapun manfaat gowes yaitu dapat membantu menurunkan kadar lemak tubuh, yang mendorong terbentuknya berat badan yang sehat.

Selain itu, gowes juga dapat meningkatkan metabolisme dan membangun otot, yang memungkinkan dapat membakar lebih banyak kalori, bahkan saat istirahat. Para peserta gowes juga menyampaikan dukungan dan deklarasinya kepada Sandiaga Uno.

Baca juga : Ganjar Pranowo Dianggap Kian Layak Diusung Maju Ke Pilpres 2024

"Kami mendukung Sandiaga Uno, karena kami yakin bahwa Sandiaga terbukti dapat memperluas UMKM dan menciptakan lapangan kerja yang kreatif dan inovatif." kata salah satu peserta gowes.

Kegiatan dilanjutkan dengan senam sehat yang dilaksanakan di Desa Banjarejo, Kec. Sumberrejo. Senam ini diikuti puluhan warga desa dengan penuh semangat.

Teman Sandi berharap, kegiatan senam ini dapat membangkitkan semangat warga, dan tentunya semakin peduli untuk menjaga kesehatan.

Untuk menambah keseruan, Teman Sandi memberikan beberapa doorprize untuk peserta senam sehat yang diundi secara langsung.

Baca juga : Ribuan Santri Karawang Doakan Ganjar Pranowo Maju Ke Pilpres 2024

Selepas acara, ratusan peserta senam menyampaikan deklarasi dukungannya untuk Sandiaga Uno. Mereka berharap perekonomian dan kesejahteraan masyarakat kecil bisa lebih terjamin di kepemimpinan Sandiaga nanti.

Sebagai penutup, Teman Sandi melakukan aksi bagi-bagi paket sembako untuk puluhan warga Desa Mlinjeng, Kec. Sumberrejo.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.