Dewan Pers

Dark/Light Mode

Ratusan Masyarakat Kendal Dukung Sandiaga Uno Di Pilpres 2024 Mendatang

Sabtu, 25 Juni 2022 20:31 WIB
Lomba futsal emak-emak yang digelar Teman Sandi di Kabupaten Kendal, Jawa Tengah, Sabtu (25/6). (Foto: Teman Sandi)
Lomba futsal emak-emak yang digelar Teman Sandi di Kabupaten Kendal, Jawa Tengah, Sabtu (25/6). (Foto: Teman Sandi)

RM.id  Rakyat Merdeka - Teman Sandi menggelar berbagai lomba dan kegiatan sosial di Kabupaten Kendal, Jawa Tengah, Sabtu (25/6). Ratusan masyarakat dari kalangan tua dan milenial turut mendeklarasikan dukungannya kepada Menparekraf Sandiaga Uno pada Pilpres 2024 mendatang, di sela-sela acara.

Kegiatan Relawan Teman Sandi di Kabupaten Kendal diawali dari Desa Sarirejo RT01/RW03, Kec. Kaliwungu. Di sana, para relawan melaksanakan kegiatan senam sehat bersama puluhan warga desa. Harapannya, kegiatan ini dapat membangkitkan semangat warga untuk lebih memperdulikan kesehatan.

Selesai senam sehat, seluruh warga yang mengikuti kegiatan itu dengan semangat menyampaikan deklarasinya kepada Sandiaga Uno.Mereka berharap, Sandiaga mampu membangkitkan ekonomi masyarakat.

Berita Terkait : Emak-Emak Jambi Kepincut Program Lapak Ganjar

Ketua umum Teman Sandi, Nurlina Nuha Amedyan menegaskan, pilihan warga mendukung Sandiaga Uno maju pada pelaksanaan Pilpres 2024 mendatang adalah keputusan yang tepat.

"Kinerja Sandiaga Uno sudah terbukti tak hanya mampu membangkitkan ekonomi. Tapi juga menciptakan berbagai lapangan kerja bagi rakyat Indonesia," kata Nurlina. 

Masih di Desa Sarirejo RT01/RW03, Kec. Kaliwungu, Kab. Kendal, Teman Sandi tak lupa membagikan puluhan paket sembako kepada warga.

Berita Terkait : Relawan Siap Menangkan Sandiaga Uno Di Pilpres 2024

Masyarakat yang menerima bantuan terlihat sangat senang mendapat bantuan paket sembako tersebut. "Kamu berharap bantuan tersebut dapat membantu dan mengurangi kebutuhan masyarakat sehari-hari," tuturnya. 

Selanjutnya, relawan Tema Sandi bergerak ke Desa Nolokerto RT07/RW05, Kec. Kaliwungu, Kab. Kendal, untuk menggelar lomba futsal. Lomba ini diikuti 10 tim yang masing-masing beranggotakan lima orang emak-emak.

Lomba ini dilaksanakan dua sesi, yang setiap sesinya diambil tiga pemenang untuk memperoleh doorprize dari Teman Sandi.

Berita Terkait : Emak-Emak Kalteng Nyatakan Dukung Ganjar Di Pilpres 2024

"Terima kasih Teman Sandi sudah mengadakan perlombaan ini, dengan adanya lomba ini kami para emak-emak bisa kembali berolahraga. Kami juga menyatakan dukungan untuk Bapak Sandiaga Uno, semoga beliau sukses di pilpres 2024" tegas salah satu peserta lomba.
 Selanjutnya