Dark/Light Mode

Ribuan Emak-emak  Jatim Suarakan Ganjar Presiden 2024: Kami Ingin Pemimpin Terbaik 

Rabu, 20 Juli 2022 22:12 WIB
Ribuan emak-emak yang tergabung dalam Mak Ganjar Jawa Timur (Jatim) menggelar doa bersama untuk kemajuan Indonesia melalui kepemimpinan Ganjar Pranowo sebagai Presiden RI 2024,  di Jalan Anggrek Kebonsari Tumpang, Kecamatan Tumpang, Kabupaten Malang, Rabu (20/7). (Foto: Istimewa)
Ribuan emak-emak yang tergabung dalam Mak Ganjar Jawa Timur (Jatim) menggelar doa bersama untuk kemajuan Indonesia melalui kepemimpinan Ganjar Pranowo sebagai Presiden RI 2024, di Jalan Anggrek Kebonsari Tumpang, Kecamatan Tumpang, Kabupaten Malang, Rabu (20/7). (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Ribuan emak-emak yang tergabung dalam Mak Ganjar Jawa Timur (Jatim) menggelar doa bersama untuk kemajuan Indonesia melalui kepemimpinan Ganjar Pranowo sebagai Presiden RI 2024. Mereka menilai Ganjar pemimpin terbaik untuk Indonesia. 

Doa bersama tersebut dilantunkan di Jalan Anggrek Kebonsari Tumpang, Kecamatan Tumpang, Kabupaten Malang, Rabu (20/7). 

"Tujuannya, kami rukun dan tetap bersatu, berdoa untuk NKRI tercinta mendapatkan pemimpin yang terbaik layaknya seperti sosok yang kami idolakan Pak Ganjar Pranowo," ujar Koordinator Wilayah Mak Ganjar Jawa Timur, Hariza Farwa di lokasi. 

Baca juga : Ribuan Santri Dan Ulama Harap Keberkahan Shalawat Hantarkan Ganjar Pranowo Presiden 2024

Lebih lanjut, Hariza menyebut pihaknya menilai Ganjar adalah sosok pemimpin yang nasionalis dan religius. Selain itu, kata Hariza, Ganjar sangat memperhatikan masyarakat kecil. 

"Beliau itu adalah sosok yang sangat nasionalis, religius, dan pro rakyat kecil, khususnya emak-emak. Maka kami dari relawan Mak Ganjar yang semuanya emak-emak benar-benar bertekad mendukung Pak Ganjar sebagai Presiden RI 2024 - 2029," imbuhnya. 

Hariza mengatakan pihaknya akan membuat sejumlah program untuk lebih mendekatkan sosok Ganjar ke emak-emak di seluruh wilayah Jatim. Seperti beauty class hingga bantuan sosial sembako murah. 

Baca juga : Malam Ini, Pesut Etam Siap Mati-matian

"Kami sudah bikin program-program lanjutan, ada program jangka pendek dan ada program jangka panjang sampai titik terakhir kami di 2024 nanti," tuturnya. 

"Salah satunya program kami adalah yang sudah diprogramkan ada beauty class, ada program sembako murah, dan program pesta rakyat," sambung Hariza. 

Hariza berharap, ke depannya Bangsa Indonesia bisa lebih maju dan lebih baik dengan sosok pemimpin yang terbaik. Dia juga berharap keinginan dan harapan seluruh emak-emak yang ada di Jatim bisa terwujud. 

Baca juga : Ribuan Santri Ponpes Nurul Jadid Gelar Gema Sholawat Doakan Ganjar Jadi Presiden 2024

"Kami berharap apa yang kami inginkan benar-benar tercapai dan memiliki pemimpin yang baik untuk bangsa dan negara Indonesia ke depannya," tutup Hariza. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.