Dark/Light Mode

Warga Jatim Antusias Hadiri Upacara HUT Ke-77 RI, Khofifah Merinding

Kamis, 18 Agustus 2022 11:32 WIB
Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa dikerubuti peserta upacara HUT RI di Gedung Grahadi Surabaya, yang ingin swafoto, Rabu (17/8). (Foto: Instagram)
Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa dikerubuti peserta upacara HUT RI di Gedung Grahadi Surabaya, yang ingin swafoto, Rabu (17/8). (Foto: Instagram)

RM.id  Rakyat Merdeka - Dua tahun tak menggelar Upacara Peringatan HUT RI, karena terkendala pandemi Covid-19, rupanya cukup membuat masyarakat Jawa Timur begitu antusias menyambut perayaan HUT Kemerdekaan RI ke-77 pada 17 Agustus kemarin.

Hal ini diungkap Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa, melalui akun Instagramnya.

 

Baca juga : Dihadiri Tamu Dari Malaysia, Upacara HUT ke-77 RI Di PLBN Aruk Berlangsung Meriah

 

"Jujur, saya merinding dan terharu, melihat besarnya antusiasme masyarakat yang hadir dari berbagai penjuru Jawa Timur mengikuti upacara detik-detik kemerdekaan Republik Indonesia ke-77 tahun ini di Gedung Negara Grahadi, Kota Surabaya," tutur Khofifah, Kamis (18/8).

Dia pun mengucapkan terima kasih atas kehadiran seluruh peserta upacara dan semua tim pendukung, yangbtelah menyukseskan acara tersebut.

Baca juga : Timnas U-16 Mau Ikut Upacara HUT RI Di Istana

 

 

"Mohon doa dan harapan dari seluruh masyarakat Jatim, semoga Indonesia semakin maju, unggul, dan sejahtera di tahun-tahun mendatang. Semoga Jawa Timur dan Indonesia, Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat! Amiin," pungkas Khofifah. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.