Dark/Light Mode

Puluhan Ribu Orang Hadiri Festival Di Bandung

Bukti Masyarakat Pasundan Dukung Ganjar Pranowo Maju Pilpres 2024

Sabtu, 27 Agustus 2022 21:50 WIB
Sahabat Ganjar menggelar Festival Ganjar Pranowo ke-2 di Lapangan Tegalega, Bandung, Jawa Barat (Jabar) Sabtu (27/8). (Foto: Sahabat Ganjar)
Sahabat Ganjar menggelar Festival Ganjar Pranowo ke-2 di Lapangan Tegalega, Bandung, Jawa Barat (Jabar) Sabtu (27/8). (Foto: Sahabat Ganjar)

 Sebelumnya 
Sekadar informasi, kemeriahan acara ini tidak lepas dari dukungan banyak pihak, termasuk di dalamnya relawan Sahabat Ganjar, pelaku usaha, warga Jawa Barat dan juga performer yang ikut memeriahkan.

Baca juga : Mak Ganjar Jawa Barat Serukan Dukungan Ganjar Pranowo Presiden 2024

Adapun artis yang ikut memeriahkan acara antara lain Souljah,  Kuburan Band, Rumahsakit Band, OM PMR feat Jhonny Iskandar, Lyia (ex.Trio Macan) dan band lokal asal Bandung Gimme Shelters.

Baca juga : EMUD Deklarasi Dukung Prabowo Presiden RI 2024

Sahabat Ganjar berharap, besarnya antusiasme masyarakat mengikuti acara ini menjadi tolak ukur besarnya dukungan masyarakat Tanah Pasundan kepada Ganjar Pranowo pada perhelatan Pilpres 2024 mendatang. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.