Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Warna-Warni Srikandi Ganjar Jabodetabek Meriahkan Dukungan Ganjar Pranowo Presiden 2024

Minggu, 28 Agustus 2022 20:56 WIB
Kemeriahan Srikandi Ganjar wilayah Jabodetabek semakin masif. Kali ini sekitar 1000 warga Cipinang, Jakarta Timur dibuat bergoyang dalam kegiatan Zumba dan Colour Party Bersama Srikandi di Lapangan Cipinang Jaya, Jakarta Timur pada Minggu (28/08). (Foto: Istimewa)
Kemeriahan Srikandi Ganjar wilayah Jabodetabek semakin masif. Kali ini sekitar 1000 warga Cipinang, Jakarta Timur dibuat bergoyang dalam kegiatan Zumba dan Colour Party Bersama Srikandi di Lapangan Cipinang Jaya, Jakarta Timur pada Minggu (28/08). (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Kemeriahan Srikandi Ganjar wilayah Jabodetabek semakin masif. Kali ini sekitar 1000 warga Cipinang, Jakarta Timur dibuat bergoyang dalam kegiatan Zumba dan Colour Party Bersama Srikandi di Lapangan Cipinang Jaya, Jakarta Timur pada Minggu, (28/08).

Masyarakat umumnya berdatangan dari seluruh wilayah Jabodetabek yang memang sudah mengikuti berbagai macam aktifitas Srikandi Ganjar Jabodetabek di sosial media.

Wahyuni Safitri, selaku Koordinator Wilayah Srikandi Ganjar Jabodetabek mengungkapkan kepuasannya bisa merayakan kegiatan tersebut bersama seluruh masyarakat.

Baca juga : Bukti Masyarakat Pasundan Dukung Ganjar Pranowo Maju Pilpres 2024

"Respon masyarakat di sini luar biasa, kegiatannya pecah bahkan sampai dengan barusan pun masyarakat masih ngantri buat menuhin kegiatan ini," jelas Fitri.

Kegiatan ini, menurut Fitri, masih dalam rangka memperingati HUT RI ke 77 dengan mengusung semangat jiwa muda dan keberagaman antar Bangsa.

"Colour party ini kan sebenarnya kita ambil atas dasar keberagaman Indonesia yang bersatu padu di sini, makannya kita ambil tema kegiatan tersebut. Selain itu, ini masih dalam rangka pesta HUT Kemerdekaan RI kemarin, jadi pas gitu momentumnya," tambahnya.

Baca juga : Mak Ganjar Jawa Barat Serukan Dukungan Ganjar Pranowo Presiden 2024

Kedepannya, Fitri menargetkan akan menarik dukungan lebih banyak lagi di setiap kegiatan mengingat tingginya animo masyarakat Jabodetabek akan kegiatan Srikandi Ganjar.

"Bahkan sudah ada beberapa daerah yang mengajukan diri untuk menjadi tempat diselenggarakannya kegiatan Srikandi Ganjar, salah satunya Kota Depok. Rata-rata masyarakat yang datang bisa sampai 1000 tapi buat kegiatan selanjutnya saya semakin optimis bisa lebih dari 2000," ujarnya.

Fitri berharap dengan berkembangnya jumlah relawan, Srikandi Ganjar dapat lebih masif mendorong wanita agar lebih pro aktif menyambut pemilu 2024 dan mendukung konsolidasi dukungan   'Ganjar Pranowo Presiden 2024'.

Baca juga : EMUD Deklarasi Dukung Prabowo Presiden RI 2024

"Ini sebagai sarana awal lah ya dalam mengenalkan masyarakat kepada Pak Ganjar, walaupun umumnya sudah mengenal. Tapi saya juga mendorong supaya mereka juga lebih pro aktif lagi, sehingga terciptanya sosialisasi dari mulut ke mulut," tambahnya.

Ganjar Pranowo dikenal sebagai sosok yang penuh inovasi dan menyatu di kalangan pemuda, tak terkecuali para kaum wanita. Itu lah yang mendasari keyakinan Fitri akan Ganjar Pranowo.

"Pak Ganjar ini memang sudah beberapa kali mendapat predikat sebagai Gubernur yang inovatif, program-programnya out of the box dan tepat sasaran. Sebagai sosok yang sudah lama kita amati beliau sangat kompeten dalam memimpin negara ini," tutupnya.■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.