Dark/Light Mode

Warga Sumsel Dukung Bos Kadin Jadi Pemimpin Nasional

Sabtu, 24 September 2022 18:59 WIB
Deklarasi Kawan Arsjad Rasjid di Sumatra Selatan. (Foto: Ist)
Deklarasi Kawan Arsjad Rasjid di Sumatra Selatan. (Foto: Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Ketua Umum Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia, Arsjad Rasjid mendapatkan dukungan untuk menjadi pemimpin nasional dari berbagai lapisan masyarakat di Sumatera Selatan (Sumsel) .

Dukungan deras bagi Arsjad terlihat dari  dilaksanakannya Deklarasi Kawan Arsjad Rasjid di Sumatra Selatan, Sabtu (24/9).

Baca juga : Yandri Susanto Ajak Urang Banten Gali Potensi Daerah

Deklarasi Kawan Arsjad Rasjid dihadiri oleh ratusan massa yang terdiri dari perwakilan tokoh masyarakat, tokoh adat, tokoh agama, pekerja formal dan informal, UMKM dan unsur perempuan. 

Ketua Kawan Arsjad Rasjid Sumatera Selatan, Edi Haryadi mengatakan, deklarasi ini adalah salah satu bentuk dukungan masyarakat Sumatera Selatan kepada Arsjad Rasjid. Apalagi, kata Edi, Arsjad Rasjid merupakan putra asli Sumatera Selatan. 

Baca juga : Dewan Kolonel Dukung Puan Jadi Capres 2024

"Arsjad sosok pengusaha sukses inspiratif yang sudah membuktikan berhasil memimpin perusahaan nasional dengan memperoleh banyak kemajuan besar di bidangnya," katanya.

Edi menilai, Arsjad merupakan pengusaha muda yang memiliki pengalaman di dunia usaha. Bukan hanya di dalam negeri, Arsjad juga membuktikan bisa bekerja sama dengan Pemerintah dan pihak luar negeri untuk menggerakkan roda perekonomian.

Baca juga : Ketum IMI Dukung Jambore Nasional Peugeot Indonesia

Edi berharap, dengan dilaksanakannya deklarasi dukungan ini, dapat mengantarkan  Arsjad Rasjid sebagai pemimpin nasional di masa yang akan datang.

"Arsjad figur yang cocok untuk menjadi pemimpin nasional Indonesia ke depan," ujarnya.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.