Dark/Light Mode

Dianggap Berpihak Ke Masyarakat

Warga Cilacap Dan Banyumas Dukung Erick Thohir Jadi Presiden 2024

Minggu, 2 Oktober 2022 21:18 WIB
Sobat Erick membagikan paket sembako dan mengkampanyekan Erick Thohir kepada masyarakat Kabupaten Cilacap dan Banyumas, Jawa Tengah, Minggu (2/10). (Foto: Sobat Erick)
Sobat Erick membagikan paket sembako dan mengkampanyekan Erick Thohir kepada masyarakat Kabupaten Cilacap dan Banyumas, Jawa Tengah, Minggu (2/10). (Foto: Sobat Erick)

RM.id  Rakyat Merdeka - Relawan Sobat Erick terus mengkampanyekan Erick Thohir sebagai sosok yang layak didukung untuk maju pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 mendatang.

Aksi tersebut kali ini mereka dilancarkan di dua Kota di Jawa Tengah (Jateng). Yaitu Kota Cilacap dan Banyumas, Minggu (2/19). Dalam aksinya, relawan pendukung Menteri Badan Usaha Milik Negara (MenBUMN) itu tak hanya membagikan paket sembako.

Tapi juga bersama-sama dengan masyarakat dan sejumlah komunitas mengumandangkan dukungannya untuk memenangkan Erick Thohir, agar dapat menjadi pemimpin bangsa di masa mendatang.

Baca juga : Warga Aceh Utara Dorong Firli Jadi Capres

Kedatangan relawan ke lokasi acara di Cilacap, tepatnya Desa Karangasem, Kec. Sampang, disambut sangat antusias oleh warga sekitar dan Komunitas Seni Budaya Sampang.

Mereka lalu membagikan puluhan paket sembako dan mensosialisasikan sosok Erick Thohir kepada masyarakat di sana.

Ketua Dewan Perwakilan Cabang (DPC) Sobat Erick Kabupaten Cilacap, Eko Prionggo Dewo mengatakan, aksi ini dilakukan sebagai bentuk dukungan kepada Erick Thohir yang diyakini sebagai sosok yang paling tepat untuk menggantikan Presiden Joko Widodo 2024 mendatang.

Baca juga : Puluhan Nelayan Pesisir Takalar Dukung Ganjar Presiden 2024

"Pak Erick adalah sosok yang tegas dan berpihak kepada rakyat. Di setiap kebijakan yang beliau (Erick Thohir) ambil itu demi kebaikan masyarakat dan negara. Hanya dirinya yang tepat untuk melanjutkan tongkat kepemimpinan Presiden Joko Widodo," kata Eko.

Selain di Cilacap, relawan Sobat Erick Banyumas juga membagikan bantuan berupa paket sembako kepada masyarakat di Desa Kedungrandu, Kec. Patikraja.

Masyarakat tersebut juga sepakat untuk ikut bersama Sobat Erick dalam mendukung Erick Thohir untuk menjadi pemimpin negara di masa mendatang.

Baca juga : Ratusan Masyarakat Kediri Nyatakan Solid Dukung LaNyalla Nyapres Di 2024

Ketua DPC Sobat Erick Kabupaten Banyumas, Ali Mashadi mengatakan masyarakat di Desa Kedungrandu sangat antusias saat Relawan Sobat Erick datang berkunjung.

"Kami bersyukur, warga disini juga sepakat untuk mendukung Pak Erick Thohir menjadi pemimpin dimasa depan. Sobat Erick, Hebat! Erick Thohir, 2024" kata Ali. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.