Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Sambangi Surabaya, Relawan Deklarasi Dukung Puan Nyapres

Kamis, 6 Oktober 2022 12:35 WIB
Relawan Puan Maharani bagi-bagi sembako di Surabaya. (Foto: Ist)
Relawan Puan Maharani bagi-bagi sembako di Surabaya. (Foto: Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Menjelang Pilpres 2024, Relawan Puan Maharani terus melakukan sosialisasi jagaonnya. Terbaru adalah melakukan pelatihan dan deklarasi Puan di Surabaya.

Relawan Puan membuka kegiatan dengan melakukan Senam Asik di Jalan Kenjeran, Surabaya, sebagai bukti kepedulian terhadap kesehatan masyarakat, ekspresi senyum terpancar dari wajah masyarakat yang menikmati kegiatan pagi ini.

Koordinator Lapangan Relawan Puan, Erik mengatakan, dalam kegiatan ini masyarakat sangat antusias bisa melakukan kegiatan bersama Relawan Puan. "Pagi ini kita melakukan kegiatan positif senam pagi sebagai kepedulian kita terhadap masyarakat sekitar, kehadiran masyarakat disini juga membuktikan bahwa masyarakat memang mendukung Ibu Puan untuk maju sebagai suksesor Pak Jokowi," ujar Erik, Kamis (6/10).

Baca juga : Simpatisan Yakin Partai Demokrat Dan PKS Segera Deklarasi Anies Capres 2024

Para Relawan melanjutkan kegiatan dengan melakukan deklarasi dukungan untuk Puan sebagai pemimpin Indonesia berikutnya. Puan dinilai sebagai pemimpin yang berkomitmen tinggi melanjutkan tongkat estafet Presiden Jokowi.

"Kami yakin Ibu Puan sanggup untuk melanjutkan keberhasilan Bapak Jokowi sebagai penerus pembangunan bangsa, pengalamannya beliau memang tidak bisa dipungkiri, dapat membuat perubahan untuk bangsa,” kata Koordinator Lapangan Relawan Puan, Nanda.

Tidak hanya Senam Asik, Relawan Puan juga melakukan kegiatan sosial dengan membagikan sembako kepada masyarakat Kalimas Baru, Kel. Perak Timur, Kec. Pabean Cantikan, Surabaya. Relawan Puan melanjutkan kegiatan dengan melakukan pelatihan pinstriping yang digelar di De Kava Coffee, Tambang Boyo.

Baca juga : Surya Paloh Biarkan Anies Cari Pasangan Sendiri

Dalam pelatihan tersebut diikuti puluhan masyarakat yang ingin mengembangkan teknik pengecatan otomotif. Diharapkan dalam pelatihan ini masyarakat dapat membuka usaha baru dengan mengimplementasikan pelatihan yang digelar oleh Relawan Puan Tersebut.

Suryono selaku peserta menilai kegiatan ini bermanfaat dan bisa membuka peluang usaha baru di tengah tren mobil dan motor custom. "Sudah lama saya tertarik dengan pinstripe ini, kebetulan Relawan Puan membuka pelatihan dan akhirnya saya bisa melatih keterampilan saya," kata Suryono. 

Kepedulian Puan terhadap masyarakat memang menjadi acuan Relawan Puan di setiap kegiatannya, Relawan Puan akan terus berbagi dan belajar bersama masyarakat sebagai upaya kepedulian terhadap sesama.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.