Dark/Light Mode

Relawan-Petani Indramayu Deklarasi Dukung Puan

Minggu, 18 September 2022 19:31 WIB
Relawan Puan dan petani Indramayu deklarasi dulung Puan Maharani di pilpres 2024. (Foto: Ist)
Relawan Puan dan petani Indramayu deklarasi dulung Puan Maharani di pilpres 2024. (Foto: Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Relawan Puan bersama ratusan petani dari kelompok tani di Desa Wanasari, Desa Karanganyar, dan Desa Jamban Tegal, Indramayu, mendeklarasikan dukungannya untuk Puan Maharani sebagai calon presiden di tahun 2024 mendatang. 

"Dalam kesempatan ini, kami dari Relawan Puan bersilaturahmi pada warga desa sekaligus mensosialisasikan Puan Maharani sebagai pemimpin yang kapabel,” ujar Koordinator Humas Relawan Puan, Darinih, Minggu (18/9).

Baca juga : West Mall Grand Indonesia Kebakaran, Pengunjung Dievakuasi

Sebagai bentuk kepedulian terhadap petani, Relawan Puan juga membagikan pupuk Urea kepada ratusan petani. 

"Masyarakat khususnya petani tentunya sangat terbantu sekali dan senang dengan bantuan pupuk Urea yang diberikan Relawan Puan ini. Kami sangat antusias sekali dengan adanya kegiatan dari Relawan Puan ini. Semoga Ibu Puan Maharani, bisa menjadi pemimpin kita semua kedepannya," terang Ketua kelompok tani Desa Jamban Tegal, Surnajana.

Baca juga : Bamsoet Selesaikan Penelitian Disertasi Doktoral Tentang PPHN

Dalam kesempatan ini juga, Relawan Puan mengajak masyarakat desa hidup sehat dengan mengadakan kegiatan senam asik dalam rangkaian kegiatannya. Kegiatan senam ini secara antusias diikuti warga desa. 

Warga yang beruntung, membawa pulang door-prize berupa piranti elektronik rumah tangga. Relawan Puan juga membagikan ratusan paket sembako kepada warga desa yang membutuhkan.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.