Dark/Light Mode

Ganjar Ketemu Mahfud, Sinyal Pasangan Pilpres 2024?

Jumat, 18 November 2022 19:12 WIB
Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo bertemu Menko Polhukam Mahfud MD
di Kampus 2 Universitas Wahid Hasyim (Unwahas) Semarang, sebelum menghadiri Halaqah Kebangsaan di kampus milik Nahdlatul Ulama (NU), Jumat (18/11). (Foto: Istimewa)
Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo bertemu Menko Polhukam Mahfud MD di Kampus 2 Universitas Wahid Hasyim (Unwahas) Semarang, sebelum menghadiri Halaqah Kebangsaan di kampus milik Nahdlatul Ulama (NU), Jumat (18/11). (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo yang digadang-gadang sebagai kandidat terkuat Calon Presiden (Capres) 2024 bertemu Menteri Koordinator bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Menko Polhukam) Mahfud MD.

Keduanya bersua di Kampus 2 Universitas Wahid Hasyim (Unwahas) Semarang, sebelum menghadiri Halaqah Kebangsaan di kampus milik Nahdlatul Ulama (NU), Jumat (18/11).

Baca juga : Gerindra Kembali Tunjuk Jubir Milenial Untuk Pemenangan Pemilu

Mahfud tiba di Kampus Unwahas usai menjadi Khatib Salat Jumat di Masjid Agung Semarang. Ganjar yang sudah tiba lebih dulu menyambut Mahfud.

Keduanya selanjutnya melakukan ramah tamah dengan pimpinan Unwahas dan Katib Aam PBNU KH. Ahmad Said Asrori. 

Baca juga : Warga Cirebon Dukung Puan Maharani Maju Pilpres 2024

Setelah beramah tamah, Ganjar meninggalkan Kampus 2 Universitas Wahid Hasim menuju Solo untuk menghadiri Muktamar Muhammadiyah. Sedangkan Mahfud memenuhi undangan sebagai pembicara kunci Halaqah Kebangsaan bersama tokoh lintas agama Jawa Tengah.

Ganjar dan Mahfud pun didoakan menjadi pasangan Pemimpin Indonesia masa depan.

Baca juga : Para Pemuka Agama Di Bali Minta Umatnya Sukseskan Presidensi G20

"Semoga Prof. Mahfud dan Pak Ganjar dimudahkan dan diberi amanah menjadi orang nomor wahid di negeri ini, semoga diijabah oleh Allah. Shollu 'ala Muhammad, Al Fatihah," doa Rektor Unwahas Prof. Dr. Mudzakir Ali MA saat sambutan dalam Halaqah Kebangsaan bertema Meneguhkan Kebersamaan dalam Keberagaman itu. â– 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.