Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Gerindra Kembali Tunjuk Jubir Milenial Untuk Pemenangan Pemilu

Minggu, 13 November 2022 10:57 WIB
Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad. (Foto: Ist)
Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad. (Foto: Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad kembali menunjuk sosok milenial sebagai juru bicara pemenangan pemilu partai berlambang burung garuda tersebut.

Kali ini Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) itu menunjuk sosok Ryzkyfirmansyah sebagai jubir Partai Gerindra.

"Bappilu Gerindra kembali merilis salah satu dari juru bicara Bappilu Gerindra yang telah ditempa di Kawah Candradimuka dari kalangan milenial, ialah Ryzkyfirmansyah," kata Dasco kepada wartawan, Minggu (13/11).

Baca juga : Ayo, Milenial Masuk Politik

Wakil Ketua DPR RI itu melanjutkan, tugas Ryzkyfirmansyah adalah menyampaikan visi misi Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto kepada kalangan milenial.

"Memang untuk menyampaikan pesan kepada kaum milenial bagaimana persatuan kesatuan bangsa. Bagaimana membangun bangsa sesuai dengan visi dan misi Prabowo Subianto," ungkapnya.

Dasco menjelaskan, sosok Ryzkyfirmansyah merupakan kader muda yang aktif di Fraksi Partai Gerindra di parlemen. "Dia kader muda dan aktivitas sehari-hari di Fraksi Partai Gerindra," terang Dasco. 

Baca juga : Sudah Meninggal, Tony DeLuca Menang Pemilu Sela AS

Sebelumnya, Bappilu Gerindra menunjuk dua jubir baru Gerindra yang disebut-sebut dari kalangan kelompok muda. Mereka adalah Wakil Ketua Umum Gerindra Budisatrio Djiwandono dan tenaga ahli Fraksi Gerindra, Dinnar Ajeng Ravianti.

Dasco memastikan, para jubir bakal dilatih untuk bersentuhan di masyarakat. Dia mengatakan ke depan akan ada jubir lainnya yang disiapkan Gerindra untuk memenangkan Prabowo di 2024.

"Dan Badan Pemenangan Pemilu Partai Gerindra akan terus melatih para juru bicara muda milenial untuk kemudian ditampilkan kepada masyarakat," tandasnya. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.