Dark/Light Mode

Semarakkan Event Piala Dunia

Sahabat Ganjar Gelar Turnamen Futsal Di Kota Banjar

Minggu, 20 November 2022 18:52 WIB
Komunitas Pecinta Olahraga Bola mendeklarasikan dukungan untuk Ganjar Pranowo pada Pilpres 2024 di Kota Banjar, Jawa Barat pada Minggu (20/11). (Foto: Sahabat Ganjar)
Komunitas Pecinta Olahraga Bola mendeklarasikan dukungan untuk Ganjar Pranowo pada Pilpres 2024 di Kota Banjar, Jawa Barat pada Minggu (20/11). (Foto: Sahabat Ganjar)

 Sebelumnya 
Sementara Ketua Dewan Perwakilan Cabang (DPC) Sahabat Ganjar Kota Ciamis Dian Nuraeni memberikan aspirasinya kepada seluruh peserta Senam Sehat dan memberikan semangat.

Menurutnya, antusiasme ratusan warga Kota Ciamis sangat besar dan dengan diselenggarakan kegiatan ini bisa membuat banyak orang untuk mengenal dan memilih Ganjar Pranowo di Pilpres 2024 mendatang.

Baca juga : Kesalnya Ganjar Saat Lihat Proyek Jalan Di Kebumen Asal Dikerjakan Kontraktor

Alhamdulillah saya sangat senang sekali, ternyata antusiasme masyarakat begitu besar dengan kegiatan yang Sahabat Ganjar adakan hari ini. Mereka sangat berharap pak Ganjar terpilih di tahun 2024 nanti,” ujar Dian.

Aldi merupakan salah satu warga yang juga turut meramaikan kegiatan Senam Sehat ini memberikan pendapatnya tentang Ganjar Pranowo yang dikenalnya sebagai sosok yang tampan dan supel dengan rakyat.

Baca juga : Sifat Religius Ganjar Pikat Dukungan Kyai Muda Bojonegoro

“Pokoknya Pak Ganjar mah paling oke, selain ganteng beliau sangat dekat dengan rakyat," ujar Aldi. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.