Dark/Light Mode

Diklat Futuristik Ala Ganjar Pranowo Sukses Bawa ASN Jateng Profesional, Berintegritas, Dan Kompeten

Kamis, 1 Desember 2022 16:46 WIB
Ganjar Pranowo. (Foto: Ist)
Ganjar Pranowo. (Foto: Ist)

 Sebelumnya 
Dia mengatakan, sesuai harapan Ganjar, masyarakat butuh aparatur yang bangga melayani secara mudah, cepat, dan murah. Menurut dia, secara umum ada dua jenis kegiatan pelatihan kekinian dan futuristik sesuai kebutuhan, yaitu Reguler Learning dan Massive Learning.

Baca juga : Ulama Se-Jambi Pilih Ganjar Pranowo Jadi Presiden 2024

Reguler learning di antaranya Pelatihan Kepemimpinan Administrator dan Pelatihan Kepemimpinan Pengawas. Sedangkan untuk massive learning, di antaranya community of practice, podcast, mentoring dan program pemagangan.

Baca juga : Ganjar Pranowo Pastikan Jembatan Wonokerto Dapat Dilalui Sore Ini

Selain itu, ada pelatihan Local Government Leadership Training, dengan mengusung tema Implementasi Sistem Merit dan Sekolah Kader.

Baca juga : Keseriusan Ganjar Pranowo Cegah Banjir Mangkang Wetan, Perintahkan Bikin Tanggul Sementara

”Di massive learning, Pemprov juga mengadakan seri webinar yang semisal pendidikan karakter Pancasila, pendidikan antikorupsi, penyederhanaan birokrasi,” tandasnya.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.