Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Momen Ganjar Antar Jokowi Ke Jakarta Dan Kasih Pesan Jangan Lupa Minum Jamu

Selasa, 13 Desember 2022 18:23 WIB
Ganjar Pranowo. (Foto: Pemprov Jateng)
Ganjar Pranowo. (Foto: Pemprov Jateng)

RM.id  Rakyat Merdeka - Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo terpatau mengantar keberangkatan Presiden Joko Widodo meninggalkan Jawa Tengah untuk kembali ke Jakarta.

Jokowi sebelumnya berada di Solo, Jateng, untuk mengikuti serangkaian prosesi pernikahan putra bungsunya, Kaesang Pangarep dengan Erina Gudono.

Baca juga : Jelang Nataru, Ganjar Ajak Masyarakat Tunjukkan Toleransi Beragama

Dalam akun Twitternya, Ganjar mengunggah dua foto saat mengantar keberangkatan Jokowi naik pesawat. Ganjar terlihat memberikan salam sembari menangkupkan kedua telapak tangannya ke Jokowi.

Dalam foto yang kedua, terlihat Jokowi tampak berbincang dengan Ganjar. Dalam unggahan itu, Ganjar memberi pesan ke Jokowi agar tidak lupa minum jamu untuk menjaga stamina.

Baca juga : Mak Ganjar Gelar Dzikir Dan Doa Bersama Di Kabupaten Banyuwangi

"Alhamdulillah semua rangkaian acara resepsi Mas Kaesang dan Mbak Erina berjalan lancar. Dan hari ini Presiden @jokowi kembali ke Jakarta. Sehat selalu, Pak. Jangan lupa minum jamu. Hehehe," tulis Ganjar.

Ganjar diketahui menjadi perbincangan publik karena dinilai potensial menjadi presiden selanjutnya. Bahkan, Jokowi sempat memberi kode bahwa pemimpin selanjutnya berambut putih dan memiliki kerutan di wajah.

Baca juga : Ganjar: Pernikahan Kaesang-Erina Jadi Penawar Rindu Dengan Bu Mega

Dalam banyak survei, nama Ganjar selalu berada di puncak. Ganjar merupakan kader PDIP yang pernah menjadi anggota DPR. Sedangkan posisi Gubernur merupakan periode keduanya. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.