Dark/Light Mode

Bantu Pengungsi Banjir Kudus, Mak Ganjar Jateng Buka Dapur Umum

Selasa, 3 Januari 2023 21:40 WIB
Relawan Mak Ganjar membuat dapur umum untuk warga yang mengungsi akibat terdampak banjir di Kabupaten Kudus, Jawa Tengah. (Foto: Ist)
Relawan Mak Ganjar membuat dapur umum untuk warga yang mengungsi akibat terdampak banjir di Kabupaten Kudus, Jawa Tengah. (Foto: Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Relawan Mak Ganjar membuat dapur umum untuk warga yang mengungsi akibat terdampak banjir di Kabupaten Kudus, Jawa Tengah. 

Dapur umum itu menghasilkan tidak kurang dari 200 paket nasi setiap hari yang diberikan langsung oleh Mak Ganjar kepada pengungsi. 

Baca juga : BNPB Bantu Rp 4,25 M Untuk Penanganan Banjir Jawa Tengah

Pada Selasa (3/1), Mak Ganjar memberikan 200 paket nasi kepada pengungsi di desa Payaman dan Sesa Gulang, kec. Mejobo, kab Kudus, Jawa Tengah.

"Paket nasi ini dibuat Mak Ganjar digyapur umum recanannya akan dibuat untuk tujuh hari kedepan, dimulai hari Senin, 2 Januari 2023," kata Korwil Mak Ganjar Jateng, Pancawati dalam keterangannya, Selasa (3/1).  

Baca juga : Atasi Banjir Tambakrejo, Ganjar Percepat Pengadaan Pompa Air Portabel 

Mak Ganjar sebelumnya juga memberikan bantuan makanan dan kebutuhan warga lainnya di Semarang. 

Menurut Pancawati, kegiatan ini sebagai wujud bentuk kepedulian dan tanggap bencana dari Mak Ganjar terhadap warga yang terdampak Banjir. Ia mengajak semua pihak untuk turut serta membantu warga yang terdampak banjir. 

Baca juga : Terjang Banjir Di Semarang, Mak Ganjar Jateng Bagikan Bantuan Door To Door

"Kami akan membantu semampunya. Kami juga memohon doa dan bantuannya kepada semua masyarakat untuk warga yang terdampak banjir disini," pungkasnya.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.