Dark/Light Mode

Gelar Sosialisasi Mitigasi Bencana Dan Pelatihan Silat

Relawan Kampanyekan Ganjar Pranowo Di Kendal Dan Purworejo

Kamis, 19 Januari 2023 19:08 WIB
Sahabat Ganjar gelar kegiatan sosialisasi mitigasi bencana di Kabupaten Kendal, Jawa Tengah (Jateng), Kamis (19/1). (Foto: Sahabat Ganjar)
Sahabat Ganjar gelar kegiatan sosialisasi mitigasi bencana di Kabupaten Kendal, Jawa Tengah (Jateng), Kamis (19/1). (Foto: Sahabat Ganjar)

 Sebelumnya 
Salah satu peserta, Khanif, meyakini, di bawah kepemimpinan Ganjar Pranowo, Indonesia akan lebih maju dan sejahtera.

Baca juga : Hindari Macet, Ridwan Kamil-Ganjar Pranowo Adu Lari di Rakornas Kepala Daerah

“Saya dengan teman-teman lainnya siap dukung dan kawal Bapak Ganjar Pranowo jadi Presiden Indonesia pada ajang Pilpres 2024 nanti. Kami yakin Indonesia akan lebih maju dan sejahtera ketika Bapak Ganjar menjadi Presiden," tambah Khanif.

Baca juga : Nuning Gelar Sosialisasi Partai Perindo Di Purworejo

Harapan Sahabat Ganjar dalam menyelenggarakan kegiatan sosialisasi mitigasi bencana dan pelatihan olahraga bela diri pencak silat agar dapat memberikan manfaat bagi anak muda Jawa Tengah.

Baca juga : Santri Dukung Ganjar Penuhi Kebutuhan Santriwati

Kegiatan ini juga diharapkan dapat menjadi wadah dukungan kepada Ganjar Pranowo, agar dapat menjadi Presiden Indonesia di tahun 2024 mendatang. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.