Dark/Light Mode

Rayakan Natal Dan Imlek, Ikatan Alumni FH Trisakti Berbagi Bersama Anak Panti Asuhan

Rabu, 1 Februari 2023 05:46 WIB
Perayaaan Natal dan Imlek yang digelar Ikatan Alumni Fakultas Hukum Trisakti di Hotel Aloft South Jakarta, Minggu (29/1). (Foto: Istimewa)
Perayaaan Natal dan Imlek yang digelar Ikatan Alumni Fakultas Hukum Trisakti di Hotel Aloft South Jakarta, Minggu (29/1). (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Ikatan Alumni Fakultas Hukum Universitas Trisakti yang diketuai Sahala MP Siahaan, menggelar perayaan Natal bersama dan Tahun Baru, di Hotel Aloft South Jakarta, Minggu (29/1).

Natal bersama lintas angkatan yang pertama kali diadakan ini dirayakan para alumni FH Usakti.

“Kita mempunyai kerinduan untuk bisa merayakan natal secara bersama lintas angkatan, kita ingin menjadi pembawa damai bagi seluruh stakeholder IKA FH Usakti," ujar Sahala dalam keterangannya, Selasa (31/1).

Baca juga : Perayaan Imlek Nasional 2023 Ambil Tema Bersyukur, Bangkit Dan Maju Bersama

Sahala menambahkan, acara ini sebagai wadah untuk berbagi kebahagiaan Natal bersama adik-adik Panti Asuhan dari Yayasan Prima Unggul dan Yayasan Pondok Taruna Cipayung. Adik-adik dari panti asuhan adalah generasi muda yang perlu kita sayangi dan perhatikan keberadaannya.

Lebih lanjut Sahala mengatakan, acara tersebut membentuk kita tetap menjadi orang yang berperilaku pembawa kedamaian dan kebahagiaan antar sesama umat manusia.

Perayaan Natal ini juga dalam suasana imlek, bisa berbagi kebahagiaan itu diwujudkan dengan memberikan tanda kasih berupa santunan kepada panti asuhan dan juga memberikan angpau kepada anak-anak panti yang hadir.

Baca juga : Ucapkan Selamat Imlek, Puan Ajak Masyarakat Jaga Persaudaraan

Acara ini dihadiri Ketua IKA Trisakti Silmy Karim, yang saat ini juga menjabat sebagai Dirjen Imigrasi.

Silmy mengaku senang bisa hadir dalam acara ini dan menurutnya perayaan Natal dan Imlekn lintas angkatan di IKA FH sangat bagus untuk membentuk bonding dan unity seluruh alumni IKA FH serta mendukung agar acara seperti ini bisa berlangsung secara berkelanjutan ke depannya.

Harapan Silmy tersebut diamini Sahala untuk komitmen pengurus IKA FH Usakti melaksanakan perayaan Natal lintas angkatan IKA FH ke depannya. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.