Dark/Light Mode

Perluas Barisan Pemuda Di Cilegon

Orang Muda Ganjar Gelar Fun Match Mini Soccer

Rabu, 22 Februari 2023 12:37 WIB
Sukarelawan Orang Muda Ganjar (OMG) Cilegon, Banten memperluas jangkauan dukungan kepada Ganjar Pranowo dengan menggelar fun match mini soccer dengan melibatkan para pemuda yang berasal dari berbagai wilayah di Banten, Selasa (21/2). (Foto: Ist)
Sukarelawan Orang Muda Ganjar (OMG) Cilegon, Banten memperluas jangkauan dukungan kepada Ganjar Pranowo dengan menggelar fun match mini soccer dengan melibatkan para pemuda yang berasal dari berbagai wilayah di Banten, Selasa (21/2). (Foto: Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Sukarelawan Orang Muda Ganjar (OMG) Cilegon, Banten terus berusaha memperluas jangkauan dukungan kepada Ganjar Pranowo.

Kali ini mereka menggelar fun match mini soccer dengan melibatkan para pemuda yang berasal dari berbagai wilayah di Banten.

"Kami melibatkan pemuda dari Kabupaten Serang dan Cilegon dalam fun match ini," kata Danil selaku Koordinator Orang Muda Ganjar Cilegon dalam siaran persnya, Rabu (22/2).

Dalam pertandingan yang digelar di Ms Arena, Jl. Lingkar Selatan, Kelurahan Serdang, Kabupaten Serang, Banten itu dihadiri puluhan remaja yang gemar bermain bola.

Baca juga : Jangan Lupa Pulang, Bangun Negeri Kita

"Dengan adanya pertandingan ini, OMG bisa memperkuat, mempererat, dan memperluas barisan pemuda," ujar dia.

Menurut Danil, total ada sepuluh tim yang ikut memeriahkan kegiatan tersebut.

Pertandingan pun berlangsung meriah dan mengudang banyak masyarakat untuk menyaksikannya.

Di sela-sela kegiatan, Danil pun memperkenalkan OMG Cilegon dan sosok Ganjar Pranowo kepada masyarakat dan peserta.

Baca juga : Orang Muda Ganjar Beri Kompor Gas Hingga Cek Kesehatan Gratis

"Kami menjelaskan maksud dan tujuan program ini termasuk tujuan OMG hadir di Banten," kata dia.

Menurutnya, OMG hadir untuk merangkul semua kalangan. Mereka juga mengajak anak muda untuk lebih peduli dengan masa depan.

"Kepada peserta, kami jelaskan mengakapa kami memilih Bapak Ganjar Pranowo. Kami yakin akan karakter Pak Ganjar ini yang dibutuhkan Indonesia ke depannya," beber dia.

Aldiansyah, salah peserta dalam fun match menyambut positif kegiatan dari OMG Cilegon.

Baca juga : Rangkul Para Petani Muda, Orang Muda Ganjar Jawa Barat Gelar Pelatihan Pertanian Organik

"Terima kasih kepada Orang Muda Ganjar yang sudah hadir di tempat kami. Ini sangat positif dan kami bisa menjalin silaturahmi lebih luas," kata dia.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.