Dark/Light Mode

Gandeng Evi Make Up, Srikandi Ganjar Gelar Henna Art Class

Rabu, 22 Februari 2023 15:22 WIB
Sukarelawan Srikandi Ganjar Banten menggelar kegiatan Henna Art Class di Kelurahan Banjarnegara, Kecamatan Ciwandan, Kota Cilegon, Banten pada Rabu (22/2).
Sukarelawan Srikandi Ganjar Banten menggelar kegiatan Henna Art Class di Kelurahan Banjarnegara, Kecamatan Ciwandan, Kota Cilegon, Banten pada Rabu (22/2).

RM.id  Rakyat Merdeka - Sukarelawan Srikandi Ganjar Banten menggelar kegiatan Henna Art Class di Kelurahan Banjarnegara, Kecamatan Ciwandan, Kota Cilegon, Banten pada Rabu (22/2).

Dalam kegiatan itu, Srikandi Ganjar Banten menggandeng Evi Make Up & Henna Art dan mengundang 45 peserta perempuan milenial di usia 20-30 tahun.

Baca juga : Srikandi Ganjar NTT Gaungkan Gaya Hidup Sehat Lewat Senam Bersama

“Kami senang sekali semua peserta antusias mengikuti kegiatan ini, bahkan ada warga yang bukan peserta juga kami lihat mengikuti acara ini,” ujar Koordinator Srikandi Ganjar Banten Ila Kholilannisa di lokasi.

Ila mengatakan kegiatan itu digelar dengan tujuan agar mempererat kedekatan emosional antara Ganjar Pranowo dengan masyarakat setempat. Srikandi Ganjar Banten juga melakukan sosialisasi terkait sosok Ganjar Pranowo pada warga sekitar.

Baca juga : Dukung Masyarakat Hidup Sehat, Mak Ganjar Jatim Gelar Senam Massal

Pada kesempatan yang sama, Evi, ketua komunitas Henna Art juga bersyukur diajak dalam kegiatan Srikandi Ganjar Banten. Dia mengaku juga sudah mengenal sosok Ganjar yang sangat ramah dan terkenal sebagai pekerja keras.

“Dilihat dari beberapa informasi media sosial, kami yakin Pak Ganjar bisa meneruskan kerja Pak Jokowi sebagai presiden selanjutnya,” ujar Evi.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.