Dark/Light Mode

Seru, Srikandi Ganjar Jabar Gelar Liga Futsal Putri Dan Pasar Kuliner Indramayu

Sabtu, 25 Februari 2023 18:48 WIB
Para sukarelawan Srikandi Ganjar Jabar menggelar kegiatan liga futsal putri dan pasar kuliner UMKM (jajan gratis) di Kelurahan Lemahabang, Kecamatan Indramayu, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat pada Sabtu (25/2). (Foto: Ist)
Para sukarelawan Srikandi Ganjar Jabar menggelar kegiatan liga futsal putri dan pasar kuliner UMKM (jajan gratis) di Kelurahan Lemahabang, Kecamatan Indramayu, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat pada Sabtu (25/2). (Foto: Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Para sukarelawan Srikandi Ganjar Jabar menggelar kegiatan liga futsal putri dan pasar kuliner UMKM (jajan gratis) di Kelurahan Lemahabang, Kecamatan Indramayu, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat pada Sabtu (25/2). 

Kegiatan seru itu menggandeng komunitas futsal dan UMKM Indramayu.

Baca juga : Srikandi Ganjar Gelar Kompetisi Menyanyi untuk Milenial Penggemar Lagu dan Cosplay Jepang

"Srikandi Ganjar Jawa Barat berkolaborasi bersama beberapa komunitas olahraga mengadakan kegiatan  berupa kompetisi futsal putri terdiri dari 10 tim yang bertanding, kemudian diberikan piala dan hadiah untuk juara I, II, III dan IV," ujar Koordinator Srikandi Ganjar Jabar Eva Yuliana di lokasi.

Dalam kegiatan itu dihadirkan lima both UMKM serta pembagian voucher jajan gratis kepada peserta untuk ditukarkan ke lapak jajanan yang tersedia. 

Baca juga : Srikandi Ganjar Kalteng Gelar Pelatihan Public Speaking Untuk Milenial

Menurutnya, acara ini dilakukan bertujuan untuk mengajak masyarakat agar meningkatkan kepedulian terhadap kesehatan serta meningkatkan kecintaan terhadap produksi dalam negeri dengan mengukung UMKM di wilayah Kabupaten Indramayu.

Kegiatan yang dihadiri sekitar 500 orang itu berlangsung seru. Neneng, salah satu peserta mengaku senang sekali bisa bergabung di futsal putri.

Baca juga : Ganjar Muda Padjajaran Gelar Peraturan Baris Berbaris Di Bandung Barat

"Seru pokoknya, kita jadi bisa berolahraga juga bersama orang-orang lain yang tergabung dan mendapat teman baru," ujar Neneng.

Para peserta juga mendapatkan sejumlah merchandise setelah kegiatan bersama Srikandi Ganjar Jabar. Di antaranya t-Shirt, gantungan kunci, stiker, trofi, piagam sertifikat, dan voucher jajan gratis.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.