Dark/Light Mode

Santri Dukung Ganjar Jabodetabek Kunjungi Pondok Pesantren Al Bayyinah

Senin, 27 Februari 2023 19:27 WIB
Santri Dukung Ganjar Jabodetabek mengunjungi Pondok Pesantren Al Bayyinah di Kelurahan Rawabadak Utara, Kecamatan Koja, Jakarta Utara pada Senin (27/2). (Foto: Ist)
Santri Dukung Ganjar Jabodetabek mengunjungi Pondok Pesantren Al Bayyinah di Kelurahan Rawabadak Utara, Kecamatan Koja, Jakarta Utara pada Senin (27/2). (Foto: Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Santri Dukung Ganjar Jabodetabek mengunjungi Pondok Pesantren Al Bayyinah di Kelurahan Rawabadak Utara, Kecamatan Koja, Jakarta Utara pada Senin (27/2).

Kunjungan para sukarelawan ini mendapat respons positif dari para santri.

Baca juga : Petani Tebu Pendukung Ganjar Bertekad Wujudkan Swasemda Gula

"Kami memang aktif mengunjungi ponpes-ponpes di Jakarta seperti yang dilakukan Pak Ganjar Pranowo, beri perhatian khusus pada santri, santriwati dan ulama," ujar Koordinator Santri Dukung Ganjar Jabodetabek Farhan di lokasi.

Ganjar Pranowo terkenal sangat perhatian pada kehidupan pondok pesantren. Dia sering berkunjung dan membawa bantuan untuk santri, santriwati, dan ulama.

Baca juga : Santri Dukung Ganjar Banten Ingatkan Pentingnya Persatuan Dan Kesatuan

Kegiatan positif itulah yang menjadi inspirasi kelompok srelawan Santri Dukung Ganjar Jabodetabek selama ini.

Para sukarelawan juga membawa buah tangan seperti kaus, pin, dan bantuan printer untuk ponpes tersebut.

Baca juga : Pemkot Tangerang Gelar Hajatan Bagi 146 Pasang Pengantin

Rizky salah satu santri mengucapkan terima kasih atas kedatangan para sukarelawan di ponpes tersebut. Sebagai salah satu santri yang mengidolakan Ganjar, dia mengatakan kedatangan para sukarelawan ini sangat bermakna baginya.

"Saya senang melihat sosok Pak Ganjar Pranowo yang selalu perhatian pada kami para santri. Beliau juga pemimpin yang mau mengayomi dan dekat dengan semua kalangan. Terima kasih Santri Dukung Ganjar sudah datang juga mengunjungi kami," ujar Rizky.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.