Dark/Light Mode

Bersama Warga, Sahabat Ganjar Panjatkan Doa Untuk Korban Banjir Bandang Lahat

Jumat, 10 Maret 2023 21:52 WIB
Sahabat Ganjar menggelar kegiatan Kemuliaan Doa Hantarkan Ganjar Pranowo Untuk Presiden 2024, di Lorong Ketandan, Kecamatan Ilir Timur 1, Kota Palembang, Sumatera Selatan (Sumsel), Jumat (10/3).  (Foto: Sahabat Ganjar)
Sahabat Ganjar menggelar kegiatan Kemuliaan Doa Hantarkan Ganjar Pranowo Untuk Presiden 2024, di Lorong Ketandan, Kecamatan Ilir Timur 1, Kota Palembang, Sumatera Selatan (Sumsel), Jumat (10/3). (Foto: Sahabat Ganjar)

 Sebelumnya 
Ustadz Muhammad Iqbal Hafidz Lc sempat memimpin tausiah dan sholawat di acara Kemuliaan Doa Hantarkan Ganjar Pranowo Untuk Presiden 2024.

Baca juga : TGS Ganjar Sumut Sampaikan Pesan Inspiratif Kepada Masyarakat

Masyarakat pun tampak khusyuk mengikuti kegiatan berdoa dan bersholawat bersama untuk keselamatan bangsa Indonesia, agar terhindar dari musibah, dan Indonesia tetap damai saat Pilpres mendatang. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.