Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Kajol Indonesia Dukung Ganjar Bedah Basecamp Ojol Di Depok

Senin, 6 Maret 2023 18:07 WIB
Komunitas Ojek Online (Kajol) Indonesia Dukung Ganjar melakukan bedah basecamp komunitas ojol DTC03 di Sawangan, Depok, Jawa Barat, Senin (6/3/2023). (Foto: Istimewa).
Komunitas Ojek Online (Kajol) Indonesia Dukung Ganjar melakukan bedah basecamp komunitas ojol DTC03 di Sawangan, Depok, Jawa Barat, Senin (6/3/2023). (Foto: Istimewa).

RM.id  Rakyat Merdeka - Komunitas Ojek Online (Kajol) Indonesia Dukung Ganjar melakukan bedah basecamp komunitas ojol DTC03 di Sawangan, Depok, Jawa Barat.

Bedah basecamp kali ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian Kajol kepada para sopir agar dapat lebih nyaman saat beristirahat di sela-sela kesibukan bekerja.

“Hari ini kami realisasikan apa yang teman-teman komunitas harapkan, yaitu renovasi basecamp,” kata Juru Bicara Kajol Indonesia Dukung Ganjar, Risnandar, di lokasi, Senin (6/3/2023).

Baca juga : Kiyai Muda Jatim Dukung Ganjar Beri Edukasi Parenting Kepada Warga Desa Tumapel Gresik

Menurut dia, kegiatan renovasi ini baru pertama kali dilakukan dan ke depan akan dilakukan hal yang sama.

Risnandar menyebut kondisi basecamp sebelumnya kurang layak sehingga perlu bantuan untuk direnovasi.

“Basecamp sebelumnya agak kurang nyaman, karena ini tempat teman-teman nunggu orderan sambil diskusi dan istirahat. Dengan adanya program ini semoga basecamp menjadi lebih nyaman untuk teman-teman,” ungkapnya.

Baca juga : Kowarteg Indonesia Pendukung Ganjar Gelar Demo Masak Di Sukabumi

Sementara, Koordinator Lapangan Ojol DTC03 M Yunus mengucapkan terima kasih kepada Kajol yang telah membantu terkait pembangunan basecamp yang baru.

“Kami dari komunitas mengucapkan terima kasih kepada Kajol. Bersyukur sekali, pendukung Pak Ganjar ini peduli dan mensupport kami untuk bedah basecamp,” kata Yunus.

Yunus pun berharap, ke depan Kajol dapat memberikan program-program bermanfaat lainnya untuk para ojol.

Baca juga : PMN Pendukung Ganjar Dorong Peran Mahasiswa Makassar Memajukan Desa

“Dengan adanya basecamp baru ini nantinya pasti lebih nyaman, karena yang kemarin tempatnya sudah miring dan harus dibongkar. Semoga ke depan program lainnya tetap berlanjut,” pungkasnya.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.