Dark/Light Mode

Sambut Ramadhan 2023, Sahabat Ganjar Gelar Doa Bersama Ratusan Santri Di Sampang

Rabu, 22 Maret 2023 14:34 WIB
Ratusan warga dan Santri Pondok Pesantren (Ponpes) Darul Aitam, dukung Ganjar Pranowo 2024, Selasa malam (21/3). (Foto: Sahabat Ganjar)
Ratusan warga dan Santri Pondok Pesantren (Ponpes) Darul Aitam, dukung Ganjar Pranowo 2024, Selasa malam (21/3). (Foto: Sahabat Ganjar)

 Sebelumnya 
Pengasuh Pondok Pesantren Darul Aitam, KH. Zaifuddin memberikan tausiah tentang keutamaan bulan ramadhan. KH. Subairi memimpin Istighosah dan sholawat bersama, dalam acara Doa Bersama Menyambut Bulan Suci Ramadhan, Ganjar Pranowo Untuk Indonesia 2024.

Acara pun ditutup dengan Doa bersama yang dipimpin oleh KH. Imron satu pengurus Pondok Pesantren Darul Aitam. Di dalam doanya meminta kepada Allah SWT kelancaran dan keberkahan dalam menjalankan ibadah puasa.

Baca juga : GGN Dukung Ganjar Gelar Tata Cara Salat Tarawih Di Mojokerto

Selain itu KH. Imron juga mendoakan Ganjar Pranowo, dapat menjadi Presiden Indonesia pada 2024.

“Masyarakat sangat antusias sangat peduli untuk mendukung Ganjar Pranowo, InsyaAllah di desa Tamblah mendukung Bapak Ganjar Pranowo. Doa pada malam ini kita panjatkan untuk kemenangan dan keberkahan bapak Ganjar Pranowo," ujar KH. Imron saat berada di atas panggung.

Baca juga : Sambut Ramadan, Srikandi Ganjar Banten Gelar Konser Religi

Untuk menambah rasa syukur, pada acara Doa Bersama Menyambut Bulan Suci Ramadhan, Ganjar Pranowo Untuk Indonesia 2024, DPC Sahabat Ganjar Jawa Timur, memberikan santunan untuk anak yatim Desa Tamblah. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.