Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Ganjar Milenial Center Sumsel Bawa Bantuan Untuk Korban Banjir Musi Rawas

Jumat, 24 Maret 2023 21:10 WIB
Ganjar Milenial Center Sumsel membawa bantuan untuk korban banjir di Musi Rawas, Jumat (24/3). Bantuan diberikan untuk warga di Desa Semangus Lamo, Kecamatan Semangus,  Kabupaten Musi Rawas, Sumatera Selatan. (Foto: Ist)
Ganjar Milenial Center Sumsel membawa bantuan untuk korban banjir di Musi Rawas, Jumat (24/3). Bantuan diberikan untuk warga di Desa Semangus Lamo, Kecamatan Semangus, Kabupaten Musi Rawas, Sumatera Selatan. (Foto: Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Ganjar Milenial Center Sumsel membawa bantuan untuk korban banjir di Musi Rawas, Jumat (24/3). Bantuan diberikan untuk warga di Desa Semangus Lamo, Kecamatan Semangus,  Kabupaten Musi Rawas, Sumatera Selatan.

Musibah banjir bandang itu terjadi beberapa hari lalu meninggalkan duka yang mendalam bagi para korban.

Baca juga : Serikat Pekerja Nasional Morowali Deklarasi Dukungan Untuk Ganjar Pranowo

Puluhan rumah hanyut diterjang derasnya air luapan Sungai Musi, ratusan rumah diterjang banjir. Oleh karena itu para sukarelawan berinisiatif untuk terjun langsung membawa bantuan.

"Banyak keluarga yang kehilangan pakaian perabotan rumah tangga, bahkan sampai kehilangan tempat tinggal Kegiatan kemanusiaan tersebut dilaksanakan guna membantu masyarakat yang terkena bencana," ujar Fadli Imron (23) penanggungjawab kegiatan sosial itu.

Baca juga : Ganjar Milenial Center Banten Gelar Workshop Bersama Petani Muda Mandalawangi

Para sukarelawan juga memberikan support moral kepada masyarakat yang terdampak bencana banjir.

Ahmadin (38) salah satu warga yang terdampak musibah banjir bandang menyampaikan ungkapan terima kasihnya pada para sukarelawan.

Baca juga : Ganjar: Selamat Menunaikan Ibadah Puasa Bagi Seluruh Umat Muslim

"Kami sangat berterima kasih atas bantuan yang diberikan ganjar milenial center, ini sangat bermanfaat bagi kami dan semoga hal baik ini bernilai pahala di hadapan tuhan yang maha Esa," ujar Ahmadin.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RMid. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.