Dark/Light Mode

OMG Kaltim Bawa Bantuan Untuk Peternak Ikan Keramba Kutai Kertanegara

Senin, 20 Maret 2023 21:10 WIB
Sukarelawan Orang Muda Ganjar (OMG) Kaltim memberikan bantuan untuk peternak ikan keramba air tawar, di Desa Loa Tebu, Kutai Kertanegara, Kalimantan Timur Senin (20/3). (Foto: Ist)
Sukarelawan Orang Muda Ganjar (OMG) Kaltim memberikan bantuan untuk peternak ikan keramba air tawar, di Desa Loa Tebu, Kutai Kertanegara, Kalimantan Timur Senin (20/3). (Foto: Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Sukarelawan Orang Muda Ganjar (OMG) Kaltim memberikan bantuan untuk peternak ikan keramba air tawar, Senin (20/3). Pemberian itu dilakukan perwakilan dari OMG di Desa Loa Tebu, Kutai Kertanegara, Kalimantan Timur.

Koordinator Wilayah OMG Kaltim Erwin Timbang mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk sharing ilmu mengenai budidaya ikan air tawar yang sukses dan berhasil. 

Baca juga : Peluang Kerja Terbaru, Penerjemah Bahasa Mandarin, Untuk Proyek Kereta Cepat Jakarta-Bandung

"Ini merupakan salah satu bentuk kepedulian OMG Kaltim pada masyarakat Tenggarong Kutai Kartanegara  guna menjaga kestabilan dalam sektor perikanan," ujar Erwin di lokasi.

Kegiatan itu juga diisi secara simbolis  pemberian makan ikan bersama dengan peserta kegiatan.Para sukarelawan juga membawa pakan ikan yang diberikan untuk para peternak.

Baca juga : HanAll Biopharma Buka Pendaftaran Untuk Program Fellowship Industri Farmasi 2023

Dalam kegiatan ini, OMG Kaltim sekaligus melakukan sosialisasi nama Ganjar Pranowo pada peternak setempat. 

"Terima kasih atas perhatian yang diberikan dari OMG untuk kami para peternak ikan. Ini sangat bermanfaat sekali," ujar Sahid, salah satu peternak setempat.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.