Dark/Light Mode

Orang Muda Ganjar Beri Bantuan Kacamata Baca Untuk Para Ibu Pengajian

Minggu, 26 Maret 2023 15:06 WIB
Orang Muda Ganjar cabang Binjai menggelar kegiatan pemeriksaan dan pembagian kaca mata baca kepada ibu-ibu pengajian pada Minggu (26/3). Kegiatan ini digelar di Jalan Nuri, Kelurahan Mencirim, Kemacatan Binjai timur Lingkungan 2.
Orang Muda Ganjar cabang Binjai menggelar kegiatan pemeriksaan dan pembagian kaca mata baca kepada ibu-ibu pengajian pada Minggu (26/3). Kegiatan ini digelar di Jalan Nuri, Kelurahan Mencirim, Kemacatan Binjai timur Lingkungan 2.

RM.id  Rakyat Merdeka - Orang Muda Ganjar cabang Binjai menggelar kegiatan pemeriksaan dan pembagian kaca mata baca kepada ibu-ibu pengajian pada Minggu (26/3). Kegiatan ini digelar di Jalan Nuri, Kelurahan Mencirim, Kemacatan Binjai timur Lingkungan 2.

"Enam hari sebelum kegiatan Orang Muda Ganjar  Binjai mengunjungi kecamatan Binjai lingkungan 2  untuk mendapatkan data ibu-ibu pengajian yang membutuhkan kaca mata baca sebelum dibagikan," ujar Korwil OMG Binjai  Bona Tri Swanda di lokasi.

Baca juga : Santri Dukung Ganjar Bagikan Takjil Untuk Buruh Bangunan Di Klaten

Bona mengatakan semua warga yang menerima kaca mata menjalani pemeriksaan sebelum menerima kaca mata bantuan tersebut.

"Kami mendata ulang sebelum diberikan," sambung Bona.

Baca juga : Ganjar Milenial Center Kaltim Berbagi Berkah Dan Kerja Bakti Bersama Warga

Selain kegiatan itu, OMG Binjai juga memperkenalkan sosok Ganjar Pranowo pada warga setempat.

Murdianti, warga setempat sangat bersyukur mendapat bantuan kaca mata tersebut.

Baca juga : Ganjar Milenial Center Sumsel Bawa Bantuan Untuk Korban Banjir Musi Rawas

"Terima kasih atas bantuan kaca mata kami sangat terbantu sekali," ujar Murdianti.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RMid. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.