Dark/Light Mode

Buka Puasa Bersama Dengan Sopir Truk Di Banten, KST Dukung Ganjar Bawa Bantuan Oli

Senin, 27 Maret 2023 19:46 WIB
Komunitas Sopir Truk (KST) pendukung Ganjar Pranowo di Banten menggelar kegiatan buka puasa bersama dan membagi oli untuk para sopir di parkiran truk Pak Bambang, Cikupa, Tangerang, Banten pada Senin 27 Maret 2023. (Foto: Ist).
Komunitas Sopir Truk (KST) pendukung Ganjar Pranowo di Banten menggelar kegiatan buka puasa bersama dan membagi oli untuk para sopir di parkiran truk Pak Bambang, Cikupa, Tangerang, Banten pada Senin 27 Maret 2023. (Foto: Ist).

RM.id  Rakyat Merdeka - Komunitas Sopir Truk (KST) pendukung Ganjar Pranowo di Banten melanjutkan kegiatan positif dan menebar manfaat kepada masyarakat di momen Ramadan kali ini.

Herman Koordinator KST Banten mengatakan pihaknya menggelar kegiatan buka puasa bersama dan membagi oli untuk para sopir di parkiran truk Pak Bambang, Cikupa, Tangerang, Banten pada Senin 27 Maret 2023.

Menurut Herman, hal itu dilakukan sebagai salah satu wujud kepedulian KST pada sesama sopir truk. 

Baca juga : Mak Ganjar Ajak Warga Banten Budi Daya Tanaman Sayur

“Kami ingin terus menebar kebaikan kepada masyarakat, khususnya sesama rekan sopir truk,” ujar Herman di lokasi.

Komunitas yang berasal dari kalangan sopir truk itu ingin terus menjaga silaturahmi dan rasa kekeluargaan di antara sesama rekan seprofesi.

Di sela-sela kegiatan, KST juga tak lupa memperkenalkan sosok Ganjar Pranowo yang mereka dukung untuk maju di Pilpres 2024.

Baca juga : Srikandi Ganjar Kalbar Gelar Pelatihan Hias Cupcake

“Harapannya, Pak Ganjar makin dikenal dan dukungan kepada beliau juga meningkat,” sambungnya.

Para sopir truk yang hadir sangat bersyukur bisa berkumpul dengan KST Dukung Ganjar Banten. Selain menerima bantuan oli, para sopir truk juga mendapat merchandise dari KST Dukung Ganjar Banten.

Rahman, salah satu sopir truk yang mendapatkan bantuan KST itu mengaku sangat senang bisa berkumpul bersama teman-temannya di momen Ramadan ini.

Baca juga : Joe Biden Janji Dukung Muslim Yang Teraniaya

“Acara seperti ini baik sekali dilaksanakan untuk membangun persaudaraan bersama sopir truk di Banten. Terima kasih juga untuk bantuannya KST Dukung Ganjar Banten,” tutur Rahman.

Dia pun berharap kegiatan serupa bisa ditingkatkan lagi oleh Komunitas Sopir Truk. â– 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.idMari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian joinAnda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.