Dark/Light Mode

Ratusan Warga Bogor dan Bekasi Berkomitmen Kawal Ganjar Pranowo Sampai Jadi Presiden 2024

Jumat, 31 Maret 2023 11:38 WIB
Ratusan warga Bekasi, Jawa Barat, komit kawal Ganjar Pranowo sampai jadi Presiden 2024, Kamis (30/3). (Foto: Sahabat Ganjar)
Ratusan warga Bekasi, Jawa Barat, komit kawal Ganjar Pranowo sampai jadi Presiden 2024, Kamis (30/3). (Foto: Sahabat Ganjar)

RM.id  Rakyat Merdeka - Ratusan masyarakat Jawa Barat (Jawa Barat) berkomitmen akan mengawal Ganjar Pranowo sampai duduk di kursi kepresidenan 2024.

Seruan tersebut disampaikan saat relawan Sahabat Ganjar menggelar kegiatan di Kota Bogor dan Bekasi, Kamis (30/3).

Di Bogor, relawan pendukung Gubernur Jawa Tengah (Jateng) tersebut menggelar aksinya dengan melaksanakan kegiatan pengajian di Kecamatan Rancabungur.

Acaranya bertajuk “Tabur Kebaikan Raih Keberkahan” dengan tujuan dapat meningkatkan keimanan serta ketaqwaan kepada Tuhan yang Maha Esa.

Baca juga : Survei Indikator: Mayoritas Pemilih PDIP Ingin Ganjar Pranowo Jadi Capres 2024

Selain itu, untuk menyemarakan kegiatan yang berlangsung selama Bulan Suci Ramadhan ini, para relawan juga membagikan ratusan paket takjil untuk berbuka puasa kepada masyarakat sekitar. 

Salah satu peserta pengajian bernama, Anna, mengungkapkan alasan keantusiasan dirinya untuk mengikuti rangkaian kegiatan yang digelar Sahabat Ganjar dari awal hingga akhir.

“Saya ikut ngaji bareng ini, untuk menunggu waktu berbuka puasa supaya diisi dengan kegiatan yang bermanfaat,” kata Anna.

Ketua Dewan Perwakilan Cabang (DPC) Sahabat Ganjar Kabupaten Bogor, Ivan Ridwan, mengatakan bahwa pelaksanaan acara keagamaan yang digelar di Kabupaten Bogor ini memiliki tujuan untuk mempererat tali silaturahmi. 

Baca juga : Bapak Kalau Jadi Presiden, Harus Perhatikan Orang Kecil

Juga, menyatukan tekad dalam menjalani ibadah puasa di Bulan Suci Ramadhan.

“Acara pengajian yang diselenggarakan di Kabupaten Bogor ini sebagai ajang untuk mempererat tali silaturahmi dan menyatukan semangat dalam ibadah puasa di Ramadhan ini,” ujar Ivan.

Ivan juga menyampaikan bahwa warga turut memberikan doa serta harapan untuk Ganjar Pranowo yang akan maju dalam kontestasi politik tahun 2024 mendatang.

“Seluruh warga dalam pengajian bersama ini juga mendoakan bapak Ganjar supaya sukses terpilih menjadi Presiden Indonesia di Pilpres tahun 2024 nanti,” tambah Ivan.

Baca juga : Jaringan Santri Sumatera Gelar Deklarasi Dukung Ganjar Pranowo Presiden 2024

Bergeser ke Kota Bekasi, tepatnya di Kecamatan Bekasi, Sahabat Ganjar mengajak ratusan warga untuk berbagi tips menu buka puasa yang sehat dalam acara “Sehat Dengan Berbuka”.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.