Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Ngabuburit Berkah Ramadan

TGS Ganjar Dan Majelis Taklim Bagi-bagi Takjil Di Deli Serdang

Kamis, 6 April 2023 04:50 WIB
Sukarelawan Tuan Guru Sahabat (TGS) Ganjar Sumatra Utara (Sumut) menebar kebaikan dengan membagikan takjil kepada Majelis Taklim Hidayatul Ikram dan warga yang ada di Pasar 6, Dusun I, Desa Sei Bemban, Percut Sei Tuan, Deli Serdang, Sumatra Utara, Tabu (5/4). (Foto: Ist)
Sukarelawan Tuan Guru Sahabat (TGS) Ganjar Sumatra Utara (Sumut) menebar kebaikan dengan membagikan takjil kepada Majelis Taklim Hidayatul Ikram dan warga yang ada di Pasar 6, Dusun I, Desa Sei Bemban, Percut Sei Tuan, Deli Serdang, Sumatra Utara, Tabu (5/4). (Foto: Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Sukarelawan Tuan Guru Sahabat (TGS) Ganjar Sumatra Utara (Sumut) terus berupaya menebar kebaikan kepada sesama di bulan Ramadan yang penuh berkah ini. 

Pada momen ngabuburit Rabu (5/4), para sukarelawan itu menebar kebaikan dengan membagikan takjil kepada Majelis Taklim Hidayatul Ikram dan warga yang ada di Pasar 6, Dusun I, Desa Sei Bemban, Percut Sei Tuan, Deli Serdang, Sumatra Utara. 

"Berbagi berkah melalui pembagian takjil kepada majelis taklim yang sekarang ini, momennya di bulan Ramadan ini adalah suatu kebaikan," ujar Rizal Dasuki mewakili Tuan Guru Sahabat (TGS) Ganjar Sumut di lokasi. 

Rizal menambahkan, berbagi takjil kepada orang yang berpuasa juga dapat mendatangkan pahala. Ini merupakan suatu bagian kegiatan positif yang akan terus digencarkan TGS Ganjar Sumut ke depannya. 

Baca juga : Mak Ganjar Jabar Sukses Gelar Gebyar Selawat Di Kabupaten Kuningan

Kegiatan itu diselingi sosialisasi sosok Ganjar Pranowo agar jadi Presiden 2024-2029. para sukarelawan tersebut berkomitmen akan lebih masif lagi memperkenalkan sosok Ganjar kepada seluruh lapisan masyarakat di Sumut. 

"Di antaranya merangkul majelis-majelis taklim yang ada, kami sosialisasi untuk memperkenalkan sosok Pak Ganjar Pranowo agar terpilih menjadi presiden 2024-2029," kata Rizal. 

Sementara itu, Pimpinan Majelis Taklim Hidayatul Ikram Tuti Sulastri mengaku sangat antusias menyambut kehadiran para sukarelawan. 

"Karena pertama kali ini di dusun ini ada kehadiran Tuan Guru Sahabat Ganjar, jadi masyarakat sangat antusias. Sebelum acara dimulai, mereka (warga) sudah berbondong-bondong datang ke sini" sebut Tuti. 

Baca juga : Ngabuburit Asyik, Mak Ganjar Gelar Kursus Membuat Bunga Kertas Di Depok

Pihaknya juga mendapat bantuan berupa seperangkat alat pengeras suara (sound system), buku, dan tikar. 

Tuti merasa sangat bersyukur karena bantuan itu sangat diperlukan oleh majelis taklim. Nantinya, alat tersebut akan selalu dipergunakan di setiap acara keagamaan. 

"Alhamdulillah pada Ramadan ini Tuan Guru Sahabat Ganjar bagi-bagi berkah. Sangat bermanfaat lah bagi masyarakat yang ada di dusun ini. Kami sangat bersyukur dan berterima kasih sekali, dengan adanya bantuan tadi sangatlah bermanfaat bagi perwiridan kami," jelas Tuti. 

Ia pun turut mendoakan agar Ganjar Pranowo bisa maju dan terpilih sebagai Presiden periode 2024-2029.

Baca juga : KST Dukung Ganjar Bantu Renovasi Masjid Di Kabupaten Bogor

"Semoga buat Pak Haji Ganjar Pranowo bisa memimpin Indonesia ini lebih baik lagi ke depannya, dan semoga bisa jadi Bapak Presiden 2024," lanjut Tuti.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.