Dark/Light Mode

Prabowo Temui Purnawirawan Polri, Ajak Tetap Kompak Dan Berkonstribusi

Senin, 15 Mei 2023 17:02 WIB
Menteri Pertahanan Prabowo Subianto silaturahmi ke Kantor Pusat Persatuan Purnawirawan (PP) Polri, Senin (15/5). (Foto: Tim Media Prabowo Subianto)
Menteri Pertahanan Prabowo Subianto silaturahmi ke Kantor Pusat Persatuan Purnawirawan (PP) Polri, Senin (15/5). (Foto: Tim Media Prabowo Subianto)

RM.id  Rakyat Merdeka - Menteri Pertahanan Prabowo Subianto mengadakan kunjungan kerja ke Kantor Pusat Persatuan Purnawirawan (PP) Polri, Senin (15/5). Selain dalam rangka silaturahmi, juga ajak para purnawirawan tetap kompak dan berkonstribusi. 

Ketua Umum PP Polri, Jenderal Polisi (Purn) Bambang Hendarso Danuri, secara langsung menyambut kedatangan Prabowo, yang didampingi oleh Wakil Ketua Umum PP Polri, Komjen Pol (P) Makbul Padmanegara, serta Sekretaris Jenderal PP Polri, Irjen Pol (P) Sunarko. Turut hadir juga Pengurus Pusat PP Polri dan Ketua PP Polri Daerah di seluruh Indonesia.

Baca juga : Kombinasi Junior Senior Persija Tetap Jadi Andalan Thomas Doll

Dalam pidatonya, Prabowo mengungkapkan pentingnya tetap waspada terhadap ancaman yang dapat muncul kapan saja. 

Ia menekankan betapa pentingnya saling berinteraksi dan bertukar informasi guna memahami setiap peristiwa dan tetap waspada terhadap situasi tegang di dunia.

Baca juga : Mas Menteri, Yuk Kunjungi Kampus

"Semoga kita sebagai mantan pejabat yang dipercayakan oleh rakyat tetap dapat memberikan kontribusi pikiran dan tenaga dalam menjaga ketenangan bagi bangsa dan Tanah Air," ujarnya.

Prabowo juga menyatakan bahwa keberhasilan dan kemajuan suatu negara dapat dicapai jika semua elemen masyarakat dan para pemimpin dapat bekerja secara harmonis dan saling bekerja sama.

Baca juga : PLN Dan Polri Kompak Amankan Infrastruktur Listrik

“Gampang diucapkan tapi sulit dilaksanakan. Namun, Bangsa Indonesia harus berupaya kompak dan solid dalam Bhinneka Tunggal Ika,” tegas Prabowo. 

Di akhir, Prabowo pun berpesan untuk selalu jaga kerukunan sebagai keluarga besar purnawirawan dan tetap saling menghormati dan saling mendukung.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.