Dark/Light Mode

Quick Count by Litbang Kompas
Anies & Muhaimin
25.23%
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58.47%
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16.30%
Ganjar & Mahfud
Waktu Update 20/02/2024, 00:17 WIB | Data Masuk 100%

Keliling Pakansari, Ganjar Lari Pagi Bareng Bima Arya

Jumat, 2 Juni 2023 11:39 WIB
Bakal calon presiden (capres) Ganjar Pranowo dan Wali Kota Bogor Bima Arya saat olahraga di area Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Jumat (2/6). (Foto: Instagram bimaaryasugiarto)
Bakal calon presiden (capres) Ganjar Pranowo dan Wali Kota Bogor Bima Arya saat olahraga di area Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Jumat (2/6). (Foto: Instagram bimaaryasugiarto)

RM.id  Rakyat Merdeka - Bakal calon presiden (capres) PDI Perjuangan Ganjar Pranowo dan Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto berolahraga bareng di area Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Jumat (2/6). Keduanya lari pagi bersama pagi bersama sejumlah komunitas pelari.

"Jadi hari ini ada komunitas Bogor Berlari dan ada juga Kawan Lari, ternyata banyak sekali pelari. Kalau kita berolahraga tidak hanya tubuh kita yang sehat tetapi otak kita insyaallah sehat," kata Ganjar sembari berlari kecil bersama Bima Arya.

Gubernur Jawa Tengah yang memakai kaos hitam dan topi merah ini tiba di Kawasan Cibinong sekitar pukul 05.30 pagi. 

Baca juga : Bareng Istri, Ganjar Lari Pagi Di Stadion Pakansari Bogor

Ganjar berlari dari Jalan Tegar Beriman menuju Jalan Kolonel Edy Yoso Martadipura dan mengelilingi Stadion Pakansari.

"Kemana pun kita berada ternyata orang Indonesia suka olahraga. Setidaknya saya senang sekali karena begitu banyak kelompok atau klub lari," tambah Ganjar.

Sementara itu, Bima Arya yang juga Ketua Umum Asosiasi Lari Trail Indonesia (ALTI) mengaku baru mengetahui informasi kedatangan Ganjar tadi malam.

Baca juga : SIM Keliling Kabupaten Bogor 2 Juni, Hadir Di 2 Lokasi

"Walaupun mendadak, baru tadi malam dikasih tahu. Tapi ramai yang datang nih. Bukan hanya simpatisan tapi saya kira komunitas-komunitas juga," ujar Bima yang memakai kaos putih ini.

Saat beristirahat, keduanya langsung dikerumuni oleh warga yang kebanyakan ibu-ibu yang tengah berada di sekitar lokasi. Mereka mengajak Ganjar dan Bima Arya berfoto bersama. Keduanya tak sungkan meladeni permintaan tersebut.

Usai lari pagi di Stadion Pakansari, Ganjar menghadiri kegiatan di Puri Begawan, Kota Bogor. â– 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.