Dark/Light Mode

Liga Inggris

Sah, Dalot 5 Tahun Lagi Bareng Man United

Kamis, 1 Juni 2023 06:17 WIB
Pemain Man United, Diogo Dalot. (Foto : Ist)
Pemain Man United, Diogo Dalot. (Foto : Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Pemain asal Portugal Diogo Dalot bakal awet di Manchester United. Dia resmi menambah durasi membela Setan Merah dengan perpanjangan kontrak hingga lima tahun ke depan.

Manajemen Man United resmi mengumumkan Diogo Dalot akan berlanjut hingga 30 Juni 2028 dengan opsi perpanjang selama satu tahun.

"Bermain untuk Manchester United adalah salah satu kehormatan tertinggi yang bisa Anda dapatkan di sepak bola," kata Dalot dilansir Skysport, Rabu (31/5).

Baca juga : Ini Evaluasi Aji Santoso Usai Menang Lawan Bali United

Dalot menunjukkan kualitasnya tampil 104 laga selama 5 tahun sebelumnya. Dia juga sudah 11 kali membela timnas senior Portugal sejak melakoni debutnya pada 13 Juni 2021.

"Kami memiliki banyak momen dalam lima tahun terakhir dan saya sangat berkembang di sini dan passion saya untuk klub hebat ini semakin besar sejak saya bergabung."

Dalot yang tengah fokus menghadapi Man City di pentas Piala FA siap memberikan yang terbaik bagi klubnya.

Baca juga : Menlu Inggris: 45 Tahun Terakhir, China Begitu Menakjubkan

"Saya bisa pastikan bahwa saya akan mendedikasikan diri saya untuk membantu klub mencapai tujuan kami dan membuat para suporter bangga," tambahnya.

Sementara itu, Direktur Sepak Bola Manchester United John Murtough memuji Dalot sebagai pemain bertahan yang komplet.

"Diogo adalah bek yang sangat bagus, dia memiliki kecepatan, kekuatan, dan serba bisa. Dia berkembang secara konsisten, terus berkembang setiap tahun sejak bergabung pada 2018."

Baca juga : Pilpres Masih 9 Bulan Lagi, Banyak Yang Bisa Berubah

"Diogo memiliki mental yang kuat, standar tinggi serta kepribadian bagus, dan kami sangat senang bahwa dia akan tetap menjadi bagian penting skuad kami di masa mendatang," ujar Murtough

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.