Dark/Light Mode

Asah Kemampuan Anak Muda Di Palembang

Orang Muda Ganjar Dan Tomy JB Gelar Coaching Clinic Futsal 

Minggu, 11 Juni 2023 13:44 WIB
Sukarelawan Orang Muda Ganjar (OMG) menggelar kegiatan Coaching Clinic futsal bersama Tomy JB di Lapangan Barokah, Jalan Lintas Bar, Sukajaya, Kecamatan Sukarami, Kota Palembang, Sumatera Selatan, Minggu (11/6). (Foto: Ist)
Sukarelawan Orang Muda Ganjar (OMG) menggelar kegiatan Coaching Clinic futsal bersama Tomy JB di Lapangan Barokah, Jalan Lintas Bar, Sukajaya, Kecamatan Sukarami, Kota Palembang, Sumatera Selatan, Minggu (11/6). (Foto: Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Sukarelawan Orang Muda Ganjar (OMG) menggelar kegiatan Coaching Clinic futsal bersama Tomy JB di Lapangan Barokah, Jalan Lintas Bar, Sukajaya, Kecamatan Sukarami, Kota Palembang, Sumatera Selatan, Minggu (11/6).

Kegiatan yang diikuti oleh para anak muda itu dilaksanakan dalam rangka untuk mendukung mereka bisa meningkatkan kemampuan bermain futsal.

Koordinator Wilayah Orang Muda Ganjar (OMG) Sumsel, Fariz Allaudin Fathin mengatakan kegiatan tersebut sebagai bentuk dukungan relawan Ganjar Pranowo itu kepada anak muda di Kota Palembang.

Baca juga : Ganjar Milenial Center Gelar Lomba Mancing Di Kabupaten Sanggau 

Dalam kegiatan tersebut, dihadirkan pula pelatih profesional agar para milenial itu semakin bisa meningkatkan kemampuannya. 

"Ini adalah salah satu agenda yang sangat penting untuk mereka belajar dan berlatih dengan seseorang yang profesional dibidangnya," ungkap Fariz dalam siaran persnya.

Dia berharap kegiatan pelatihan itu bisa menghasilkan pemain futsal profesional di berbagai ajang nasional bahkan Internasional.

Baca juga : Srikandi Ganjar Gelar Pelatihan Pembuatan Lulur Organik Di Bantul

Dalam coaching clinic, para milenial diajarkan teknik bermain futsal seperti latihan passing, shooting, defend, dan counter attack.

"Semoga anak-anak bisa terus belajar dan berkembang dan menjadi pemain futsal tingkat kelas dunia," ungkap dia.

Di sela kegiatan tersebut, OMG Sumsel juga memperkenalkan sosok Ganjar Pranowo kepada para peseta yang hadir.

Baca juga : Ganjar Milenial Gelar Pelatihan Merajut Benang Di Bulukumba

Indra salah satu peserta mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh OMG Sumsel. Dia mengatakan kegoatan ini memberikan penghargaan berharap kepada para anak muda Kota Palembang.

Menurut dia, kegiatan tersebut banyak materi yang diberikan.

"Kami terima kasih kepada OMG sudah peduli dengan olahraga ini semoga sukses dan Bapak Ganjar menjadi presiden," kata Indra.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.