Dark/Light Mode

KNP Dukung Ganjar Beri Bantuan Pakan Ikan Untuk Nelayan Tambak Di Karawang

Rabu, 14 Juni 2023 17:59 WIB
Komunitas Nelayan Pesisir (KNP) Dukung Ganjar kembali memberikan bantuan untuk para nelayan tambak di Desa Cimahi, Kecamatan Klari, Kabupaten Karawang, Jawa Barat, Rabu (14/6). (Foto: Ist)
Komunitas Nelayan Pesisir (KNP) Dukung Ganjar kembali memberikan bantuan untuk para nelayan tambak di Desa Cimahi, Kecamatan Klari, Kabupaten Karawang, Jawa Barat, Rabu (14/6). (Foto: Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Komunitas Nelayan Pesisir (KNP) Dukung Ganjar kembali memberikan bantuan untuk para nelayan tambak di wilayah Jawa Barat.

Kali ini sukarelawan Ganjar Pranowo itu memberikan bantuan kepada nelayan di Desa Cimahi, Kecamatan Klari, Kabupaten Karawang, Jawa Barat.

Koordinator Wilayah KNP Jawa Barat, Asep Hidayat mengatakan pihaknya sangat peduli dengan kebutuhan melautnya para nelayan.

Baca juga : Santri Dukung Ganjar Beri Bantuan Pembangunan Ponpes

"Kami sebagai sukarelawan Ganjar sangat merasakan kebutuhan para nelayan yang ada di Jawa Barat," kata Asep dalam keterangan tertulisnya, Rabu (14/6). 

Melihat kebutuhan para nelayan saat ini, KNP Jabar memberikan sejumlah bantuan kepada para nelayan yang berada di Karawang.

"Kami hari ini membagikan bantuan pakan ikan untuk nelayan tambak di Lewi Goong," tambah Asep. 

Baca juga : KNP Lampung Gelar Edukasi Pengolahan Tambak Udang

Pria yang juga nelayan asal Karawang itu pun berharap bantuan yang diberikan dapat bermanfaat untuk para  nelayan.

"Mudah-mudahan bantuan yang kami berikan ini bermanfaat dan berguna, " harapnya. 

Sementara itu, Tokoh Nelayan Karawang,  Dedi mengungkapkan bahwa pihaknya sangat senang dengan kehadiran Komunitas Pelayan Pesisir dukung Ganjar.

Baca juga : TKDN Toyota Yaris Cross 80 Persen, Baterai Dan Mesinnya Diproduksi Di Karawang

"Antusias nelayan di Desa Cimahi sangat senang dan bahagia bisa dibantu oleh sukarelawan Ganjar," ungkapnya. 

Dia pun menilai sosok Ganjar yang sangat merakyat menjadikan para nelayan di desa Cimahi Karawang ini menginginkan Ganjar pranowo menjadi presiden. 

"Yang saya tahu Pak Ganjar itu pemimpin yang baik," pungkas dia.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.