Dark/Light Mode

Ketum Sahabat Banteng Indonesia Instruksikan Seluruh Kader Menangkan Ganjar Presiden

Kamis, 15 Juni 2023 18:06 WIB
Ketua Umum Sahabat Banteng Indonesia (SBI), Jenri Sinaga menginstruksikan seluruh kadernya di seluruh Indonesia untuk bahu-membahu memenangkan Ganjar Pranowo menjadi presiden Indonesia. (Foto: Ist)
Ketua Umum Sahabat Banteng Indonesia (SBI), Jenri Sinaga menginstruksikan seluruh kadernya di seluruh Indonesia untuk bahu-membahu memenangkan Ganjar Pranowo menjadi presiden Indonesia. (Foto: Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Setelah deklarasi Ganjar Pranowo sebagai capres dari PDI Perjuangan pada beberapa waktu lalu, relawan Sahabat Banteng Indonesia (SBI) yang telah resmi dibentuk pada Kamis (15/6) diketuai oleh Jenri Sinaga siap mendukung dan memenangkan Ganjar Pranowo dalam Pilpres 2024 mendatang.

Maka dari itu, Ketua Umum Sahabat Banteng Indonesia (SBI), Jenri Sinaga menginstruksikan seluruh kadernya di seluruh Indonesia untuk bahu-membahu memenangkan Ganjar Pranowo menjadi presiden Indonesia.

Baca juga : Wasekjen Perindo Sebut Aura Kemenangan Ganjar Di Pilpres Sudah Terasa

"Dimohon untuk sahabat Banteng seluruh Indonesia untuk ikut memenangkan Ganjar Pranowo sesuai dengan instruksi dan arahan ketua umum PDI-Perjuangan Megawati Soekarnoputri,” ungkap Jenri di Jakarta,  Kamis (15/6).

“Mulai dari Provinsi, Kabupaten, Kecamatan dan sampai ke RT untuk kepengurusan Sahabat Banteng Indonesia memenangkan Ganjar Pranowo di Pilpres 2024,” tambahnya.

Baca juga : Alumni Muda Dari 3 Kampus Di Jatim Deklarasi Dukung Ganjar Presiden 2024

Sahabat Banteng Indonesia ini sebagai salah satu organisasi sayap PDIP untuk memperkuat sinergitas dan melakukan eskalasi kualitas maupun kuantitas program-program sosialisasi di masyarakat.

Diketahui, Ganjar Pranowo resmi diusung PDIP untuk menjadi calon presiden. Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri mengumumkan langsung pengusungan Gubernur Jawa Tengah tersebut sebagai Capres di Istana Batutulis, Bogor, Jawa Barat, H-1 lebaran pada beberapa waktu lalu.

Baca juga : OMG Sulteng Peduli Seni Musik Dan Siap Bergerilya Jadikan Ganjar Presiden

Hingga kini, Ganjar pun sudah didukung oleh 4 partai yakni PDIP, PSI, Hanura dan PPP.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.