Dark/Light Mode

Wasekjen Perindo Sebut Aura Kemenangan Ganjar Di Pilpres Sudah Terasa

Minggu, 11 Juni 2023 17:09 WIB
Wasekjen Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Ken Ragil Turyono memberikan sambutan dalam Rakernas II Sahabat Ganjar (Saga) di Dyandra Convention Center, Surabaya, Minggu (11/6). (Foto: Sahabat Ganjar)
Wasekjen Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Ken Ragil Turyono memberikan sambutan dalam Rakernas II Sahabat Ganjar (Saga) di Dyandra Convention Center, Surabaya, Minggu (11/6). (Foto: Sahabat Ganjar)

RM.id  Rakyat Merdeka - Beberapa perwakilan partai koalisi menghadiri Rapat Kerja Nasional (Rakernas) II Sahabat Ganjar yang berlangsung di Dyandra Convention Center Kota Surabaya, Jawa Timur (Jatim), Minggu (11/6).

Mulai dari Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) Partai Perindo Ken Ragil Turyono, Wakil Ketua DPD Hanura Jawa Timur Muhdor Ali, Perwakilan DPD PDIP Jawa Timur Kanang, hingga Perwakilan DPC BMI Kota Surabaya Fuad Bernadi.

Pada kesempatan itu, Wasekjen Perindo Ken Ragil mengapresiasi besarnya semangat relawan Sahabat Ganjar dalam memperjuangkan Ganjar Pranowo menjadi Presiden 2024 mendatang.

Dia juga memuji kesuksesan pelaksanaan Rakernas II Sahabat Ganjar yang dihadiri perwakilan relawan dari seluruh penjuru Tanah Air.

Baca juga : Deklarasi Dukungan, Dinasti Nusantara Siap Menangkan Ganjar Di Pilpres 2024

"Auranya luar biasa dan semangatnya membahana," kata Ken Ragil di depan ratusan relawan Sahabat Ganjar yang datang dari Sabang Merauke.

Ken Ragil juga mengungkapkan, siap untuk memenangkan Ganjar Pranowo pada pilpres 2024 mendatang bersama Partai Perindo.

"Insya Allah mengantarkan Pak Ganjar Pranowo untuk menjadi Presiden Indonesia pada Pilpres 2024. Aura-aura kemenangan sudah terasa di ruangan ini," ujarnya.

Dia juga mengajak kepada seluruh Partai Pendukung serta Sahabat Ganjar untuk menyatukan kekuatan dan bersinergi untuk mengantarkan Ganjar Pranowo ke kursi kepresidenan 2024 mendatang.

Baca juga : Ganjar Semakin Pede Menang Satu Putaran

"Saya Mengenal Sahabat Ganjar sudah sejak 2 tahun lalu dan sangat terhormat bisa di tengah-tengah Sahabat Ganjar pada rakernas kali ini. Mari kita bersama-sama untuk mensukseskan rakernas 2 kali ini, menggalang kekuatan, menggalang semangat kita untuk memenangkan pemilu serentak 2024 untuk Ganjar Pranowo," ungkap Ken Ragil.

Ken Ragil menjelaskan salah satu alasan mengapa Perindo mendukung Ganjar Pranowo untuk menang pada Pilpres 2024 mendatang.

"Kami bersama-sama PDIP mengusung Ganjar Pranowo karena dengan pertimbangan yang matang. Kami bersepakat dan berbulat tekad untuk memenangkan Ganjar Pranowo," ungkap dia.

"Salah satu Alasan Kami mendukung Ganjar Pranowo adalah, karena Pak Ganjar Pranowo akan membangun Indonesia dengan trisaktinya Bung Karno," pungkas Ken Ragil.

Baca juga : Ganjar: Cocok Buat Anak Muda Serap Literasi Sekaligus Berkarya

Sekadar informasi, gagasan Presiden Soekarno tentang Strategi Trisakti meliputi Berdikari bidang ekonomi, berdaulat (merdeka) bidang politik, dan berkepribadian bidang kebudayaan.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.