Dark/Light Mode

Naik Heli Super Puma, Presiden Cek Pembangunan Smelter Di NTB

Selasa, 20 Juni 2023 10:21 WIB
Presiden Jokowi bertolak menuju NTB, Selasa (20/06/2023), dalam rangka kunjungan kerja. (Foto: Laily Rachev)
Presiden Jokowi bertolak menuju NTB, Selasa (20/06/2023), dalam rangka kunjungan kerja. (Foto: Laily Rachev)

RM.id  Rakyat Merdeka - Presiden Jokowi didampingi Ibu Iriana Jokowi meninjau proyek pembangunan smelter PT Amman Mineral Nusa Tenggara (AMNT) di Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB).

Kepala Negara dan rombongan lepas landas menggunakan Pesawat Kepresidenan Indonesia-1 sekitar pukul 06.30 WIB dari Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma Jakarta, Selasa (20/6).

Baca juga : Menteri PUPR Tunjukkan Capaian Pembangunan IKN Ke Sespri Polri

Setibanya di Bandara Internasional Zainuddin Abdul Madjid, Kabupaten Lombok Tengah, Provinsi NTB, Jokowi dan Iriana direncanakan langsung menuju Kabupaten Sumbawa Barat dengan menggunakan Helikopter Super Puma TNI AU. Di sana, Presiden diagendakan untuk melakukan peninjauan proyek pembangunan smelter PT Amman Mineral Nusa Tenggara (AMNT).

Turut mendampingi Presiden dan Iriana dalam penerbangan menuju NTB antara lain Sekretaris Kabinet, Pramono Anung, Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi, Luhut Binsar Pandjaitan, Menteri Investasi/Kepala BKPM, Bahlil Lahadalia, Menteri ESDM, Arifin Tasrif, dan Menteri BUMN, Erick Thohir.■

Baca juga : Dorong UMKM Naik Kelas, Sinar Mas Kembangkan Ekosistem Digital


 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.