Dark/Light Mode

Prakiraan Cuaca Untuk DKI Jakarta, Besok Jumat, 23 Juni 2023, BMKG: Suhunya Adem

Kamis, 22 Juni 2023 21:08 WIB
Prakiraan cuaca besok di DKI Jakarta, Jumat, 23 Juni 2023. (Foto: M Ade Alkausar/RM.ID)
Prakiraan cuaca besok di DKI Jakarta, Jumat, 23 Juni 2023. (Foto: M Ade Alkausar/RM.ID)

RM.id  Rakyat Merdeka - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) telah merilis prakiraan cuaca untuk besok, Jumat, 23 Juni 2023, untuk wilayah DKI Jakarta.

Berdasarkan data yang diperoleh, cuaca di enam wilayah administratif Jakarta didominasi cerah berawan, suhunya adem.

Berikut ini rincian prakiraan cuaca selengkapnya:

1. Jakarta Barat:

Wilayah Jakarta Barat diperkirakan akan mengalami cuaca yang cukup stabil. Pagi hari akan cerah berawan, diikuti dengan cuaca yang sama hingga siang hari.

Malam hari juga akan tetap cerah berawan. Dini hari, wilayah ini akan sedikit berawan. Suhu berkisar antara 24 hingga 31 derajat Celsius, dengan kelembapan udara mencapai 60 hingga 95 persen.

Baca juga : Prakiraan Cuaca Hari Ini Di Sidoarjo, Kamis 22 Juni 2023, BMKG: Cerah Sepanjang Hari

2. Jakarta Pusat:

Cuaca di Jakarta Pusat juga akan cenderung cerah berawan. Pada pagi hari, cuaca akan cerah berawan dan tetap cerah hingga siang hari. Di malam hari, cuaca akan kembali cerah berawan.

Sedangkan dini hari, wilayah ini akan mengalami cuaca cerah berawan. Suhu harian berkisar antara 25 hingga 29 derajat Celsius, dengan kelembapan udara sekitar 75 hingga 90 persen.

3. Jakarta Selatan:

Wilayah Jakarta Selatan juga akan mengalami cuaca serupa. Pagi hari akan cerah berawan, dan cuaca tersebut akan berlanjut hingga siang hari.

Di malam hari, cuaca tetap cerah berawan. Sementara itu, dini hari wilayah ini akan sedikit berawan. Suhu harian diperkirakan antara 24 hingga 31 derajat Celsius, dengan kelembapan udara berkisar antara 65 hingga 90 persen.

Baca juga : Prakiraan Cuaca DKI Jakarta, Besok Kamis, 22 Juni 2023, BMKG: Hujan Petir Malam Hari

4. Jakarta Timur:

Cuaca di Jakarta Timur akan hampir sama dengan wilayah lainnya. Pagi hari akan cerah berawan, dan cuaca tersebut akan berlangsung hingga siang hari.

Malam hari juga akan tetap cerah berawan. Di dini hari, wilayah ini akan mengalami cuaca cerah berawan. Suhu harian diperkirakan berkisar antara 24 hingga 31 derajat Celsius, dengan kelembapan udara sekitar 65 hingga 90 persen.

5. Jakarta Utara:

Cuaca di Jakarta Utara akan sedikit berbeda dengan wilayah lainnya. Pagi hari akan cerah, namun cuaca tersebut akan berubah menjadi cerah berawan pada siang hari.

Malam hari tetap cerah berawan, dan di dini hari wilayah ini akan kembali cerah berawan. Suhu harian berkisar antara 25 hingga 29 derajat Celsius, dengan kelembapan udara sekitar 75 hingga 90 persen.

Baca juga : Prakiraan BMKG Untuk Cuaca di Malang Hari Ini, Rabu 21 Juni 2023: Tidak Hujan

6. Kepulauan Seribu:

Wilayah Kepulauan Seribu juga akan mengalami cuaca yang cerah. Pada pagi dan siang hari, cuaca akan cerah. Namun, pada malam hari, cuaca akan berubah menjadi cerah berawan.

Di dini hari, wilayah ini akan kembali cerah berawan. Suhu harian diperkirakan berkisar antara 27 hingga 29 derajat Celsius, dengan kelembapan udara sekitar 75 hingga 90 persen

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.