Dark/Light Mode

Relawan Sandi Dan Pemuda Perindo Kompak Gelar Sembako Murah Di Jakarta Timur 

Senin, 17 Juli 2023 11:33 WIB
Sukarelawan Sandiaga Uno berkolaborasi dengan Pemuda Perindo menggelar kegiatan sembako murah di Matraman, Jakarta Timur pada Minggu (16/7). (Foto; Ist)
Sukarelawan Sandiaga Uno berkolaborasi dengan Pemuda Perindo menggelar kegiatan sembako murah di Matraman, Jakarta Timur pada Minggu (16/7). (Foto; Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Sukarelawan Sandiaga Uno berkolaborasi dengan Pemuda Perindo menggelar kegiatan sembako murah di Matraman, Jakarta Timur pada Minggu (16/7), warga dapat membeli sembako yang berisi 2,5 kilogram beras, 1 kg gula pasir, 1 liter minyak goreng dan teh dengan harga Rp15.000. 

Faizal Fiqri Ketua Sahabat Sandi DKI Jakarta mengatakan ratusan paket sembako langsung ludes diserbu ratusan warga. 

"Hari ini kita berkolaborasi dengan Pemuda Perindo menggelar bazar sembako murah di Matraman dan warga sangat antusias sekali, kita menggelar acara jam 02.00 siang tapi dari jam 12.00 warga sudah berdatangan luar biasa antusiasnya dan kita menyediakan 200 paket sembako," kata Faizal, Minggu (16/7). 

Baca juga : Bos Perindo Pergencar Serangan Udara Dan Darat

Di lokasi, Faizal Fiqri bersama dengan Raditya Pratama Putra dari Pemuda Perindo juga tampak langsung memberikan paket sembako murah ke warga. Dari momen ini, Faizal ingin menunjukkan ke masyarakat bahwa Sandiaga Uno sebagai tokoh yang mementingkan kesejahteraan masyarakat. 

"Seperti kita tau, Pak Sandi Ketua Bapilu DPP Partai PPP, tapi demi kepentingan masyarakat kita memperlihatkan tidak adanya kepentingan pribadi dan urusan pribadi kalau untuk kesejahteraan rakyat, kita harus hadirkan demokrasi yang sejuk kontestasi yang dapat menjawab kebutuhan rakyat, yaitu harga bahan pokok yang terjangkau dan lapangan pekerjaan seluas-luasnya," ungkap Faizal, 

Pada momen ini, Sukarelawan Sandiaga Uno dan Pemuda Perindo menyoroti harga bahan pokok yang melonjak. Program ini sebagai salah satu cara untuk membantu memenuhi kebutuhan masyarakat. 

Baca juga : Relawan Asandra Gelar Senam Sehat Dan Berbagi Sembako Di Kabupaten Malang

"Apalagi situasi sembako juga sedang naik di pasar, maka kita gelar sembako murah ini," sambung Faizal. 

Kegiatan ini mendapatkan tanggapan positif dari warga Matraman, salah satunya Maryani, warga RT 01 Matraman, Jakarta Timur. 

"Senang sekali dengan adanya kegiatan ini bisa membantu rakyat kecil seperti saya, apalagi ibu rumah tangga karena kalau kita pergi ke warung harga segini gak akan cukup untuk beli ini semua," ujar Maryani. 

Baca juga : Srikandi Ganjar Gelar Pelatihan Pembuatan Kue Bagea Di Donggala

Maryani yang sehari-hari berprofesi sebagai ibu rumah tangga berharap kegiatan seperti ini lebih sering diadakan. Ia juga melayangkan ucapan terima kasih. 

"Harapannya kegiatan ini bisa lebih sering supaya harga sembako bisa terjangkau buat kita ibu rumah tangga. Kami juga ucapkan terima kasih kepada Pak Sandi dan Pemuda Perindo sudah membantu kami rakyat kecil," tandas Maryani.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.