Dark/Light Mode

Prakiraan Cuaca Besok Di Jakarta, BMKG: Cerah Merata

Selasa, 18 Juli 2023 18:53 WIB
Ilustrasi. Prakiraan cuaca besok di Jakarta, Rabu (19/7). (Foto: RM.ID/M Ade Al Kautsar)
Ilustrasi. Prakiraan cuaca besok di Jakarta, Rabu (19/7). (Foto: RM.ID/M Ade Al Kautsar)

RM.id  Rakyat Merdeka - 6 Daerah di Jakarta dan Kepulauan Seribu dengan Cuaca Cerah

Besok, Rabu (19/7) cuaca di Jakarta dan sekitarnya diprediksi akan cerah sepanjang hari. Sebagaimana prakiraan cuaca yang dirilis Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG).

Berikut adalah ringkasan cuaca di enam daerah terkait di Jakarta dan Kepulauan Seribu.

Baca juga : Prakiraan Cuaca Besok Di DKI Jakarta, Selasa, 18 Juli 2023, BMKG: Tidak Hujan

1. Jakarta Barat:
Cuaca di Jakarta Barat pada pagi hari diprediksi cerah, diikuti oleh cuaca cerah berawan di siang hari. Malam hari juga diperkirakan cerah, sementara dini hari akan terjadi cuaca cerah berawan. Suhu di daerah ini berkisar antara 24 hingga 34 derajat Celsius, dengan kelembapan udara sekitar 35 hingga 75 persen.

2. Jakarta Pusat:
Di Jakarta Pusat, pagi hari akan disambut dengan cuaca cerah, diikuti oleh cuaca cerah berawan di siang hari. Malam dan dini hari juga akan berlangsung cerah. Suhu di daerah ini berkisar antara 24 hingga 31 derajat Celsius, dengan kelembapan udara sekitar 55 hingga 80 persen.

3. Jakarta Selatan:
Cuaca di Jakarta Selatan pada pagi hari diperkirakan cerah, diikuti oleh cuaca cerah berawan di siang hari. Malam hari juga diperkirakan cerah, sementara dini hari akan terjadi cuaca cerah berawan. Suhu di daerah ini berkisar antara 23 hingga 34 derajat Celsius, dengan kelembapan udara sekitar 35 hingga 80 persen.

Baca juga : Prakiraan Cuaca BMKG, Di Jakata, Besok, Senin, 14 Juli 202: Hujan Atau Panas?

4. Jakarta Timur:
Di Jakarta Timur, pagi hari diprediksi cerah, diikuti oleh cuaca cerah berawan di siang hari. Malam hari juga akan berlangsung cerah, sementara dini hari akan terjadi cuaca cerah. Suhu di daerah ini berkisar antara 23 hingga 34 derajat Celsius, dengan kelembapan udara sekitar 35 hingga 80 persen.

5. Jakarta Utara:
Cuaca di Jakarta Utara pada pagi hari diprediksi cerah, diikuti oleh cuaca cerah berawan di siang hari. Malam dan dini hari juga akan berlangsung cerah. Suhu di daerah ini berkisar antara 24 hingga 31 derajat Celsius, dengan kelembapan udara sekitar 55 hingga 80 persen.

6. Kepulauan Seribu:
Di Kepulauan Seribu, pagi hari akan disambut dengan cuaca cerah, diikuti oleh cuaca cerah berawan di siang hari. Malam dan dini hari juga akan berlangsung cerah. Suhu di kepulauan ini berkisar antara 26 hingga 29 derajat Celsius, dengan kelembapan udara sekitar 70 hingga 80 persen.

Baca juga : Mak Ganjar Ajarkan Kelompok Tani Mekar Arum Cara Membuat Pupuk Organik

Dengan cuaca cerah yang diperkirakan hari ini, warga Jakarta dan Kepulauan Seribu dapat menikmati kegiatan di luar ruangan dengan nyaman.

Meski begitu, tetap penting untuk menjaga kesehatan dan kelembapan tubuh serta melindungi diri dari paparan sinar matahari langsung. Selamat menikmati hari yang cerah!

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.