Dark/Light Mode

Diramaikan Artis Dan Koreografi Modern

Ronny Bara Pratama: Perayaan HUT KNPI Ke-50 Berhasil Pukau Tamu Undangan

Selasa, 25 Juli 2023 19:48 WIB
Perayaan ulang tahun Komite Nasional Pemuda Indonesia KNPI ke-50 dengan tajuk KNPI Emas Menuju Indonesia Emas berlangsung secara meriah dan megah dengan kehadiran sejumlah artis ternama dan pertunjukan seni tarian yang menghibur. (Foto: Ist)
Perayaan ulang tahun Komite Nasional Pemuda Indonesia KNPI ke-50 dengan tajuk KNPI Emas Menuju Indonesia Emas berlangsung secara meriah dan megah dengan kehadiran sejumlah artis ternama dan pertunjukan seni tarian yang menghibur. (Foto: Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Perayaan ulang tahun Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) ke-50 dengan tajuk "KNPI Emas Menuju Indonesia Emas" berlangsung secara meriah dan megah dengan kehadiran sejumlah artis ternama dan pertunjukan seni tarian yang menghibur. 

Ketua Organizing Committee (OC), Ronny Bara Pratama mengatakan, Perayaan HUT KNPI kali ini diselenggarakan berbeda untuk memukau semua peserta dan tamu undangan yang hadir di Taman Lapangan Banteng, Jakarta Pusat. 

Baca juga : KNP Lampung Gelar Edukasi Pengolahan Tambak Udang

"Kami ingin manjakan ribuan peserta dan tamu undangan ini dengan kehadiran beberapa artis papan atas. Para artis terkenal seperti Yovie and Nuno, Mario Jola, dan Samsons tampil memukau dengan penampilan panggung yang energik dan menghibur," ujar Ronny di Lapangan Banteng, Jakarta Pusat, Minggu (23/7) malam.

Tidak hanya itu, lanjut Ronny, para penari profesional juga turut memeriahkan acara ini dengan pertunjukan koreografi yang indah dan dinamis serta gerakan juga harmoni musik. Semua itu memberikan tambahan sentuhan artistik dan nasionalis yang kaya pada perayaan ini.

Baca juga : Gardu Ganjar Banten Permudah Akses Air Bersih Warga Tangerang

"Puluhan penari ini menambah suasana meriah dan megah, semua pertunjukan ini bertujuan untuk menghibur dan memperkaya pengalaman peserta, sekaligus menggambarkan kekayaan budaya Indonesia," tambah Ronny

Ia juga berharap dengan acara ulang tahun ini, KNPI dapat terus menginspirasi pemuda Indonesia dan mendorong mereka untuk berperan aktif dalam memajukan bangsa.

Baca juga : Bamsoet Berdoa Konser HUT-39 Slank Berjalan Lancar dan Aman

Acara yang ditutup dengan pertunjukan kembang api ini mendapat apresiasi atau pujian dari masyarakat Jakarta yang hadir juga tenaga pengamanan taman lapangan banteng.

"Acara KNPI luar biasa, ini menunjukan kualitas pemuda Indonesia masa depan, saya kagum atas pelaksanaan kegiataan ini," tandas Mukti, salah satu warga berprofesi petugas keamanan.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.