Dark/Light Mode

Deklarasi Dukungan

KAMI Prabowo Ingin Rangkul Pemilih Muda

Sabtu, 29 Juli 2023 21:02 WIB
Deklarasi KAMI Prabowo di Rumah Besar Relawan 08, Slipi, Jakarta Barat, Sabtu (29/7). Foto: Istimewa
Deklarasi KAMI Prabowo di Rumah Besar Relawan 08, Slipi, Jakarta Barat, Sabtu (29/7). Foto: Istimewa

RM.id  Rakyat Merdeka - Komunitas Anak Muda yang menamakan Komunitas Anak Muda Indonesia (KAMI) Prabowo berikrar untuk mensukseskan pemilu tahun 2024 yang jujur, adil, sejuk, damai, transparan dan menjunjung tinggi persatuan.

"KAMI Prabowo Mendukung Pemerintah dan penyelenggara untuk mensukseskan Pemilu tahun 2024," kata Ketua Umum Pengurus Pusat (PP) KAMI Prabowo, Bahtiar Sebayang di sela-sela Deklarasi KAMI Prabowo di Rumah Besar Relawan 08, Slipi, Jakarta Barat, Sabtu (29/7).

Bahtiar menjelaskan, KAMI Prabowo adalah relawan yang dibentuk dari berbagai komunitas anak muda di Indonesia untuk memenangkan Prabowo Subianto menjadi Presiden di Pemilu Presiden (Pilpres l) tahun 2024.

Baca juga : Gibran Masih Berpeluang Dukung Prabowo, Ini Analisanya

"KAMI Prabowo bertekad untuk mendekati, mengajak, merangkul pemilih pemula untuk mendukung, memilih dan siap berkolaborasi dengan seluruh stakeholder termasuk seluruh unsur relawan yang lain dalam rangka memenangkan Bapak Prabowo Subianto di Pilpres 2024," jelasnya.

Terkait isu hoaks yang sering memicu emosi anak muda, ia mengatakan KAMI Prabowo akan meredam semua isu dengan penyampaian yang sejuk dan positif. 

"Serangan kepada KAMI Prabowo akan ditanggapi dengan santun, damai dan penuh persahabatan, karena semua adalah anak-anak bangsa. Maka kita perlu menyampaikan dengan cara yang sejuk dan positif," tegasnya.

Baca juga : Survei FIXPOLL: Pasangan Prabowo-Muhaimin Unggul Di Jabar

Sekjen KAMI Prabowo, Ezar Alkafia pun menitipkan pesan bila Prabowo Subianto bila terpilih menjadi Presiden RI di tahun 2024 diantaranya, perlu memastikan Indonesia sebagai negara yang berkeadilan dan berkemakmuran, melanjutkan pembangunan yang sudah diwariskan Presiden Joko Widodo dan mampu meningkatkan pertumbuhan ekonomi semakin baik dan merata di seluruh Indonesia.

"KAMI Prabowo juga ingin pendidikan anak-anak bangsa terus berkembang maju, pelaku UMKM naik kelas dan Prabowo bisa memberi perhatian yang luas kepada anak anak muda Indonesia seperti lapangan pekerjaan, akses berwirausaha, serta ruang-ruang ekspresi dan kreativitas serta menjaga dan menjunjung tinggi nilai-nilai persatuan," harapnya.

Sementara itu, Wakil Koordinator Rumah Besar Relawan 08, Haris Rusli Moti menyambut baik Deklarasi dukungan kepada Prabowo Subianto untuk menang di Pilpres 2024.

Baca juga : OJK Gelar Edukasi Keuangan Bagi Anak-anak

"Saya menyambut baik dukungan KAMI kepada Pak Prabowo, pemuda memang sangat dibutuhkan dalam perjuangan kemenangan dalam Pilpres 2024 nanti," ujarnya.

Ia menyebutkan, di pesta demokrasi 2024 atau pemilu 2024. Anak muda adalah ujung tombak sebuah kemenangan, maka keberadaan anak muda sangat penting.

"Pemilih pemula atau anak muda di Pemilu 2024 sangat banyak jumlahnya, maka KAMI Prabowo diharapkan bisa merangkul dan mengajak mereka semua untuk memilih Pak Prabowo dalam Pilpres nanti," tutupnya.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.