Dark/Light Mode

Ide Peluang Usaha, Ganjar Sejati Gelar Pelatihan Membuat Martabak

Kamis, 10 Agustus 2023 16:09 WIB
Sukarelawan Ganjar Pranowo yang tergabung dalam Ganjar Sejati menggelar kegiatan pelatihan membuat martabak bagi warga di Kampung Babakan, Kelurahan Cicurug, Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Kamis (10/8). (Foto: Ist)
Sukarelawan Ganjar Pranowo yang tergabung dalam Ganjar Sejati menggelar kegiatan pelatihan membuat martabak bagi warga di Kampung Babakan, Kelurahan Cicurug, Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Kamis (10/8). (Foto: Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Sukarelawan Ganjar Pranowo yang tergabung dalam Ganjar Sejati menggelar kegiatan pelatihan membuat martabak bagi warga di Kampung Babakan, Kelurahan Cicurug, Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat. 

Koordinator Wilayah Ganjar Sejati Kabupaten Sukabumi, Ihwan Syaripudin mengatakan, kegiatan pelatihan bertujuan untuk menambah skill warga sekaligus menjadi peluang usaha. 

“Alhamdulillah hari ini kami menggelar pelatihan membuat martabak. Adapun ke depannya dari pelatihan ini saya berharap para peserta bisa membuka usaha dan lapangan kerja,” tutur Ihwan, di lokasi, Kamis (10/8). 

Baca juga : Kembangkan Potensi Diri, Santri Ganjar Gelar Pelatihan Public Speaking

Ihwan menyebut, antusias para warga dalam mengikuti kegiatan pelatihan ini sangat tinggi. Bahkan, para warga juga ikut memberikan dukungan kepada Ganjar sebagai calon presiden (Capres) 2024. 

“Antusiasnya sangat baik. Pak Ganjar sendiri sangat disupport untuk menjadi Presiden karena kepribadiannya yang senang mendengar masyarakat hingga banyak membantu perkembangan UMKM,” ungkapnya. 

Sementara itu, salah satu peserta Indri Putriyani mengaku senang mengikuti kegiatan pelatihan ini. Menurutnya, ada banyak ilmu yang didapat usai mengikuti pelatihan ini. 

Baca juga : Pemuda Mahasiswa Ganjar Gelar Pelatihan Budi Daya Ikan Lele Dan Sosialisasi

“Sangat luar biasa seru sekali. Banyak ilmu yang didapat, mulai dari proses pembuatan martabak hingga mengetahui alat dan bahan apa saja yang dibutuhkan,” ujar Indri. 

“Semoga ke depannya bisa dilaksanakan lagi, karena kegiatan seperti ini dapat menambah ide peluang usaha,” sambungnya. 

Dia juga menyampaikan dukungan kepada Ganjar untuk menjadi Capres. 

Baca juga : Ganjar Sejati Edukasi Pelaku Usaha soal Pemasaran Digital Di Indramayu

“Kenal sosok Pak Ganjar karena beliau terkenal sering terjun langsung ke masyarakat. Insyaallah kami yakin Pak Ganjar bisa memajukan Indonesia lewat berbagai aksi nyata yang dipunya,” pungkasnya. 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.