Dark/Light Mode

Sahabat Ganjar Beri Pelatihan Strategi Pemasaran Online Ke Warga Bekasi

Minggu, 6 Agustus 2023 23:29 WIB
Seminar Digital Marketing Sahabat Ganjar di Kecamatan Bantar Gebang, Kota Bekasi, Jawa Barat Jabar, Minggu (6/8). (Foto: Sahabat Ganjar)
Seminar Digital Marketing Sahabat Ganjar di Kecamatan Bantar Gebang, Kota Bekasi, Jawa Barat Jabar, Minggu (6/8). (Foto: Sahabat Ganjar)

RM.id  Rakyat Merdeka - Sahabat Ganjar terus berupaya memberdayakan masyarakat. Kali ini, dengan menggelar Seminar Digital Marketing, di Kecamatan Bantar Gebang, Kota Bekasi, Jawa Barat (Jabar), Minggu (6/8).

Acara yang dihadiri ratusan peserta dari kalangan pengusaha lokal dan individu itu bertujuan untuk memberi pemahaman dalam memaksimalkan potensi bisnis di era digital.

Seperti, strategi pemasaran online, penggunaan media sosial, dan alat-alat digital lain yang dapat membantu dalam mencapai target pasar lebih luas.

Salah satu peserta, Dian Kurniawan, mengukapkan, seminar ini menyadarkan dirinya bahwa digital marketing sangat penting dalam bisnis era kini.

Baca juga : Santri Ganjar Gelar Pelatihan Tanggap Bencana Banjir Rob Untuk Warga Pesisir

"Seminar ini benar-benar membuka mata saya tentang bagaimana pentingnya digital marketing dalam bersaing di pasar saat ini,” kata Dian. 

Pada pagi harinya, Sahabat Ganjar juga menggelar Senam Sehat Bersama yang diikuti ratusan masyarakat setempat.

Peserta senam, seperti yang disampaikan oleh Putri Puspita, merasa senang dan termotivasi untuk menjaga kesehatan mereka.

"Senam sehat ini sangat menyenangkan dan memberi energi positif, bareng sama temen-temen,” imbuh Putri.

Baca juga : Mancing Mania, Ganjar Muda Padjajaran Tebar Kebahagiaan Sambil Jaga Ekosistem

Ketua Dewan Perwakilan Cabang (DPC) Sahabat Ganjar Kota Depok, Suseno Bimo Kuncoro, menjelaskan tentang tujuan penyelenggaraan kegiatan di Kota Depok tersebut.

“Sahabat Ganjar ingin mengajak masyarakat berkolaborasi dan semangat buat mendukung bapak Ganjar Pranowo menjadi Indonesia tahun 2024,” terang Suseno.

Suseno juga menambahkan bahwa rangkaian kegiatan tersebut dapat membantu masyarakat dalam meningkatkan pengetahuan bisnis serta kepedulian kesehatan.

“Tujuan kami adalah tidak hanya memberikan pengetahuan bisnis yang berguna, tetapi juga mengajak masyarakat untuk lebih peduli terhadap kesehatan mereka,” tambah Suseno.

Baca juga : BMK 1957 DKI Gelar Pelatihan Dan Pembekalan Satkar

Rangkaian kegiatan Seminar Digital Marketing dan senam sehat oleh Sahabat Ganjar ini menunjukkan komitmen mereka dalam mendukung perkembangan bisnis dan kesejahteraan masyarakat.

Semua peserta berharap, kegiatan serupa kembali digelar di masa mendatang.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.