Dark/Light Mode

Quick Count by Litbang Kompas
Anies & Muhaimin
25.23%
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58.47%
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16.30%
Ganjar & Mahfud
Waktu Update 20/02/2024, 00:17 WIB | Data Masuk 100%

Bunda Merah Putih: Keluarga Harmonis Ganjar Jadi Panutan Masyarakat

Minggu, 6 Agustus 2023 20:03 WIB
Angela Brigita pada acara Pasangan Sehat, Keluarga Harmonis di Rumah Aspirasi Relawan sekaligus Sekretariat Tim Koordinasi Relawan Pemenangan Pilpres PDI Perjuangan TKRPP-PDIP, di Jalan Diponegoro, Menteng, Jakarta Pusat. (Foto : ist)
Angela Brigita pada acara Pasangan Sehat, Keluarga Harmonis di Rumah Aspirasi Relawan sekaligus Sekretariat Tim Koordinasi Relawan Pemenangan Pilpres PDI Perjuangan TKRPP-PDIP, di Jalan Diponegoro, Menteng, Jakarta Pusat. (Foto : ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Ketua Bunda Merah Putih Angela Brigita berharap keharmonisan Capres Ganjar Pranowo bersama istrinya di banyak kesempatan bisa menjadi contoh masyarakat membina rumah tangga.

Hal itu disampaikan Angela Brigita pada diskusi bertajuk "Pasangan Sehat, Keluarga Harmonis" di Rumah Aspirasi Relawan sekaligus Sekretariat Tim Koordinasi Relawan Pemenangan Pilpres PDI Perjuangan (TKRPP-PDIP), di Jalan Diponegoro, Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (6/8/2023).

Baca juga : Gelar Seni Budaya, Relawan Ganjar Nasional Bagikan Mainan Untuk Anak-Anak

"Keluarga Bapak Ganjar Pranowo yang menjadi  calon Presiden kita di 2024, menjadi contoh nyata pasangan sehat dan keluarga harmonis. Kita bisa mencontoh bagaimana beliau dan keluarga saling merawat dan mendukung," tambah Bungit-sapaan Bunda Angela Brigita.

Menurutnya lagi, calon Presiden dari PDI Perjuangan Ganjar Pranowo di Pilpres 2024, saat ini masih menjabat sebagai Gubernur Jawa Tengah, merupakan sedikit dari pejabat publik yang paling sering tampil bersama sang istri Siti Atiqoh Supriyanti.

Baca juga : Prabowo Mesra Dengan PSI, Guntur Romli Keluar Dari Partai

Selain pada acara resmi, hampir selalu pada kesehariaannya Ganjar Pranowo selalu bersama Siti Atiqoh. Misalnya saja saat olahraga, jalan pagi, bersepeda, menikmati kuliner selalu ada Siti Atiqoh disamping Ganjar.

Kedekatan dan kemesraan keduanya, memperlihatkan kehidupan harmonis. Kehadiran Muhammad Zinedine Alam melengkapi kebahagian pasangan yang tampak serasi itu.

Baca juga : Putu Rudana Dorong ASEAN Jadi Kekuatan Asia Pasifik dan Global

"Mau rumah tangga harmonis seperti Pak Ganjar? Jalankan tiga S. Pertama, yakni sabar, syukur dan simpel. Beranikan untuk berdiskusi tentang masalah sekecil apapun, mulai dari hal sepele, finansial, masalah keluarga untuk kemudian saling support dalam menyelesaikannya. Jngan pernah ada dendam dan penyesalan," kata Brigita .

"Saya pencinta dan pendukung pak Presiden Joko Widodo (Jokowi). Sehingga saya juga senang dengan sosok Pak Ganjar yang akan melanjutkan kerja Pak Jokowi," pungkasnya.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.