Dark/Light Mode

Ketemu Di Jakarta

Puan-Luhut Tertawa Lepas

Minggu, 20 Agustus 2023 08:00 WIB
Ketua DPP PDIP Puan Maharani dan Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan melakukan pertemuan, di Jakarta, Sabtu (19/8).
Ketua DPP PDIP Puan Maharani dan Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan melakukan pertemuan, di Jakarta, Sabtu (19/8).

RM.id  Rakyat Merdeka - Ketua DPP PDIP, Puan Maharani melakukan pertemuan dengan Menko Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan di Jakarta, kemarin. Dalam pertemuan ini, Puan dan Luhut terlihat saling tertawa lepas.

Momen pertemuan tersebut dibagikan Puan di laman Instagram pribadinya, @puanmahariniri. Dalam foto yang dipostingnya itu, Puan dan Luhut bertemu di dalam ruangan. Puan mengenakan baju garis hitam putih. Luhut mengenakan kaos polo berwarna hitam.

“Senang bisa lihat Opung @luhut.pandjaitan tersenyum bahagia,” tulis Puan, pada keterangan Instagramnya.

Baca juga : BMKG: Cuaca Besok Di Jakarta Cerah Berawan, Suhu Panas Mengintai

Puan tidak membantah, pertemuannya ini membahas perkembangan politik dan ekonomi Indonesia. Namun, Puan tidak memberikan informasi secara detail terkait isi pertemuannya dengan Luhut. “Ada deh,” kata Puan, dalam keterangan tertulisnya, kemarin.

Yang jelas, diakui Puan, dirinya lah yang berinisiatif bertemu dengan politisi senior Partai Golkar itu. Karena bagi Puan, Luhut merupakan politisi dengan segudang pengalaman dan prestasi.

“Hari libur, saya yang minta ketemu, Pak Luhut langsung ok. Bagaimanapun Pak Luhut adalah senior kita semua,” ujar Puan.

Baca juga : Cuaca Besok Di Jakarta Menurut Prakiraan BMKG: Langit Cerah, Suhu Panas

Menurut Puan, pertemuan ini membuktikan jika PDIP partai yang terbuka. Kata dia, partainya terus berkomunikasi dengan siapapun. Termasuk komunikasi dengan Luhut.

“Buktinya saya dan Pak Luhut bisa ketemu seperti ini. Saling berkomunikasi dan berdiskusi pasti akan selalu membawa kebaikan,” tandas perempuan pertama yang menjabat sebagai Bos DPR itu.

Politisi Senior PDIP, Hendrawan membenarkan, apa yang disampaikan Puan tentang partainya. Kata dia, PDIP partai yang senang bergaul dengan siapapun.

Baca juga : 5 Tempat Wisata di Jakarta yang Instagramable, Cocok untuk Lepas Penat

“Artinya PDIP terbuka menjalin komunikasi dengan berbagai pihak,” sebut Hendrawan, kepada Rakyat Merdeka, kemarin.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.